MENU TUTUP

Pastikan Wilayah Bebas C3, Polsek Pangkalan Lesung Lakukan Patroli

Kamis, 18 Maret 2021 | 14:00:13 WIB | Di Baca : 1204 Kali
Pastikan Wilayah Bebas C3, Polsek Pangkalan Lesung Lakukan Patroli

SeRiau - Polsek Pangkalan Lesung kembali melaksanakan patroli curas, curat dan curanmor (C3). Patroli dilaksanakan dengan memantau objek vital yang dianggap rawan terjadi tindak kriminal.

Kegiatan patroli ini dilaksanakan oleh sejumlah personel Polsek Pangkalan Lesung yang dipimpin oleh Aipda Andy Pravenila. Patroli ini menyasar pusat perbelanjaan dan objek vital di Kecamatan Pangkalan Lesung.

Kapolsek Pangkalan Lesung Iptu Liston Sihombing mengatakan, tujuan patroli ini adalah untuk menjaga keamanan di tengah-tengah masyarakat. "Dengan situasi yang kondusif, warga jadi tenang dalam menjalankan aktivitas kesehariannya," kata Kapolsek.

Pihaknya juga selalu mengingatkan masyarakat agar terus waspada. Menurutnya, kejahatan tidak hanya terjadi karena niat pelaku, namun juga karena adanya kesempatan.

"Dengan kegiatan patroli dan sambang warga ini setidaknya dapat menghilangkan niat para pelaku kejahatan dalam melakukan aksinya," harapnya.

“Apabila menemukan hal yang mencurigakan yang dapat mengganggu stabilitas keamanan di masyarakat agar segera melapor ke Polsek Pangkalan Lesung,” tuturnya.

Ia juga mengajak masyarakat agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. "Karena keamanan adalah merupakan tanggung jawab kita bersama," pungkasnya. (**H)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

SE Kadisdik Riau Tentang Larangan Perpisahan di Hotel Dinilai Forkom Waktunya Kurang Tepat

2
Ketua TKD: Ini Kemenangan Masyarakat

Prabowo & Gibran Ditetapkan Jadi Presiden Wakil Presiden Terpilih

3

PT Putra Kemasindo di Sidak  Komisi IV,  Di Warnai Adu Mulut

4

ARA Perkuat Eksistensi Pendidikan di Provinsi Riau

5

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana