MENU TUTUP

Warga Alami Gizi Buruk, Polsek Pangkalan Lesung Bersama Instansi Terkait Berikan Santunan

Jumat, 26 Februari 2021 | 14:08:14 WIB | Di Baca : 786 Kali
Warga Alami Gizi Buruk, Polsek Pangkalan Lesung Bersama Instansi Terkait Berikan Santunan

SeRiau - Polsek Pangkalan Lesung laksanakan kegiatan "Tali Asih" terhadap salah satu warga yang mengalami gizi buruk di Desa Dusun Tua, Jumat (26/2/2021).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Plh Kapolsek Pangkalan Lesung Iptu Liston Sihombing MH didampingi oleh Kepala Puskesmas Bersinar Pangkalan Lesung Rita Widuri SKM, Kepala Desa Dusun Tua Marwan, Pjs Kanit Provos Polsek Pangkalan Lesung Bripka Indra dan Bhabinkamtibmas Desa Dusun Tua Bripka Muhammad Dirham Lubis.

"Kita sangat prihatin terhadap masyarakat yang mengalami gizi buruk ini, semoga kegiatan kami ini dapat meringankan beban keluarganya, dan kami akan terus memantau perkembangan kesehatan warga bersama dengan pihak Kesehatan Puskesmas Bersinar, Kecamatan Pangkalan Lesung," ujarnya.

Dalam kegiatan itu, Polsek Pangkalan Lesung memberikan santunan berupa, beras 5 kilogram, susu dancow 3 kotak, telur 1 papan, mie instan, minyak goreng 2 liter, gula 2 kilogram, teh 3 kotak, dan roti pandan.

"Giat Tali asih ini akan terus kita lakukan terhadap masyarakat yang membutuhkan khususnya di Kecamatan Pangkalan Lesung," tutup Kapolsek. (**H)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

SE Kadisdik Riau Tentang Larangan Perpisahan di Hotel Dinilai Forkom Waktunya Kurang Tepat

2
Ketua TKD: Ini Kemenangan Masyarakat

Prabowo & Gibran Ditetapkan Jadi Presiden Wakil Presiden Terpilih

3

PT Putra Kemasindo di Sidak  Komisi IV,  Di Warnai Adu Mulut

4

ARA Perkuat Eksistensi Pendidikan di Provinsi Riau

5

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana