MENU TUTUP

Polsek Kerumutan Lakukan Patroli Jaga Kamtibmas

Ahad, 21 Februari 2021 | 14:03:30 WIB | Di Baca : 789 Kali
Polsek Kerumutan Lakukan Patroli Jaga Kamtibmas

SeRiau - Polsek Kerumutan gelar patroli dialogis untuk mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Patroli dilakukan dengan menyambangi kantor perbankan dan tempat yang dianggap rawan terjadinya kejahatan.

Kanit Binmas Polsek Kerumutan Aipda Abel Tarigan selaku pelaksana mengimbau satpam yang bertugas untuk selalu waspada dengan lingkungan sekitar.

"Segera laporkan kepada kepolisian bila mendapati hal-hal yang mencurigakan. Kami juga meninggalkan kontak nomor telepon agar lebih memudahkan masyarakat memberikan informasi kejahatan," kata Aipda Abel Tarigan.

Sementara di tempat terpisah, Kapolsek Kerumutan Iptu Fajri Sentosa MH mengatakan, patroli ini dilaksanakan setiap hari. Patroli tetap menerapkan protokol kesehatan dan tidak mengabaikan tugas-tugas lainnya.

"Sudah kewajiban setiap anggota Polri untuk loyal terhadap negara dan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Untuk itu, kami akan terus melaksanakan kegiatan seperti ini," ujarnya.

Di sisi lain, Ia menilai bahwa sinergitas antara kepolisian dengan seluruh elemen masyarakat harus diutamakan demi terciptanya linkungan yang aman dan kondusif. (**H)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga

4

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H

5

Wujudkan Momen Manis Silahturahmi Dengan Berkendara #Cari Aman