MENU TUTUP

Polsek Teluk Meranti Lakukan Operasi Yustisi dengan Persuasif dan Humanis

Kamis, 11 Februari 2021 | 11:40:36 WIB | Di Baca : 834 Kali
Polsek Teluk Meranti Lakukan Operasi Yustisi dengan Persuasif dan Humanis

SeRiau - Meningkatkan disiplin masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan, Polsek Teluk Meranti lakukan operasi yustisi. Yustisi dilaksanakan di Jalan Lintas Timur, Kelurahan Teluk Meranti, Kamis (11/2/2021).

Kapolsek Teluk Meranti Ipda Dymas Bagus Bimantara STrK mengatakan, pelaksanaan operasi yustisi dilaksanakan dengan mengedepankan pola persuasif humanis. Tindakan yang dilakukan adalah mendata masyarakat yang tidak memakai masker. Mereka diberi teguran dan edukasi tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan.

"Dengan gencarnya sosialisasi ini, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, di antaranya memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak aman," ujar Ipda Dymas.

Tidak hanya itu, Polsek Teluk Meranti juga mengingatkan layanan publik, baik perkantoran maupun warung supaya menyediakan sarana cuci tangan serta memasang spanduk imbauan pengunaan masker.

Ia menilai, imbauan ini sangat penting agar masyarakat lebih memahami betapa bermanfaatnya penggunaan masker untuk mencegah Covid-19. Semoga dengan langkah ini benar-benar dapat efektif menekan laju penyebaran Covid-19 khususnya di Kecamatan Teluk Meranti," sebutnya.

Dalam penanganan Covid-19 ini, pihaknya selaku Polri selalu siap melakukan kebijakan pemerintah. "Kita bersama pemerintah siap membantu memutus mata rantai penyebaran Covid-19," pungkasnya. (**H)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga

4

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H

5

Wujudkan Momen Manis Silahturahmi Dengan Berkendara #Cari Aman