MENU TUTUP

Wacana Pemko Bangun Tugu Roda Terbang , Mulyadi : Tak Menyentuh Masyarakat, Batalkan Saja !

Rabu, 10 Februari 2021 | 15:35:33 WIB | Di Baca : 3848 Kali
Wacana Pemko Bangun Tugu Roda Terbang , Mulyadi : Tak Menyentuh Masyarakat, Batalkan Saja ! Mulyadi, Amd Anggota DPRD Kota dari Fraksi PKS

 

SeRiau-  DPRD Pekanbaru terus menyoroti rencana dari Dinas PUPR yang ingin membangun Tugu Roda Terbang, rencananya tugu ini sendiri rencananya akan dibangun di Komplek Perkantoran Tenayan Raya.

Anggota Komisi IV DPRD Pekanbaru, Mulyadi Anwar menegaskan disaat masa pandemi Covid-19 yang masih melanda Indonesia. Seharusnya Pemko Pekanbaru harus mendahulukan kepentingan masyarakat ketimbang membangun tugu yang tak ada pengaruhnya ke masyarakat.

"Mbok ya program yang menyentuh ke masyarakat lah yang harus mereka buat, jangan proyek tak ada guna kaya begitu dibuat," ujar  Mulyadi, Rabu (10/2/2021).

Menurut Mulyadi, saat ini Pemko Pekanbaru sudah banyak menghamburkan uang masyarakat untuk membuat bangunan  yang tak langsung bisa dirasakan oleh masyarakat.

Dari itu, ia menegaskan PUPR seharusnya fokus terhadap penyelesaian banjir dengan pengerjaan drainase dan juga perbaikan jalanan yang sudah banyak rusak.

"Saya minta Proyek tugu tersebut di Batalkan. Alihkan ke pembangunan Drainase, jalan berlobang. Pekanbaru ini darurat sampah dan darurat banjir. Hujan bentar saja, banjir," tegasnya.

Tak ketinggalan, politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini juga menyentil Pemko Pekanbaru bahwa seharusnya yang dibangun oleh PUPR adalah Tugu Sampah dan juga Tugu Banjir.

"Mestinya itu yang di bangun agar masyarakat ingat bahwa sampah dan banjir saat ini tidak pernah terselesaikan," pungkasnya.(***)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Didominasi Universitas Ternama di Indonesia, 43 Siswa MAN 2 Pekanbaru Lulus SNBP

2

SMAN 8 Pekanbaru Salurkan Bansos Ramadhan Rp 143 Juta dengan 612 Penerima Paket Sembako

3

Buruh Korban Cacat Akibat Kerja Mengadukan Nasibnya kepada Anggota DPRD Provinsi Riau

4

DPW Iluni UNP Riau Buka Puasa Bersama, Arden: Mari Bangun Sinergisitas dan Perkuat Silaturahmi.

5

Safari Ramadhan 1445, Ginda Burnama Ajak Umat Muslim Ramaikan Masjid