MENU TUTUP

Dukung 100 Hari Program Kapolri, Polsek Ukui Bagikan Masker Kepada Pengunjung Pasar

Selasa, 09 Februari 2021 | 15:03:06 WIB | Di Baca : 767 Kali
Dukung 100 Hari Program Kapolri, Polsek Ukui Bagikan Masker Kepada Pengunjung Pasar

SeRiau - Dalam rangka 100 hari program Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo Polres Pelalawan melalui Polsek Ukui melakukan pembagian masker secara gratis di pasar tradisional Ukui.

Pembagian masker dilaksanakan bersama tim gabungan di antaranya Polsek Ukui diwakili oleh Kanit Intel Ipda Dedy CH Tobing, Camat Ukui diwakili oleh Kasi Trantib Basirun, Danramil Pangkalan Kuras diwakili oleh Serka Syamsul, dan pihak Puskesmas serta pengurus pasar.

Kapolsek Ukui AKP Rifendi SSos MSi mengatakan, ada sekitar 150 lembar masker yang telah dibagikan kepada pengunjung pasar tersebut.

"Pembagian masker ini kami laksanakan dua kali dalam satu minggu secara bersinergi dalam rangka mendukung program 100 hari kerja bapak Kapolri," ujar Kapolsek.

Pihaknya optimis mampu mencegah laju penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Ukui.

Selain melakukan pembagian masker gratis, jauh sebelumnya Polsek Ukui yang juga tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) penanganan Covid-19 Kecamatan Ukui, setiap hari melaksanakan patroli atau operasi yustisi.

"Mudah-mudahan sinergitas antar instansi seperti ini dapat terus berlanjut sebagaimana hari ini yang kita laksanakan," Harap kapolsek.

Setelah kegiatan pembagian masker, tim gabungan melanjutkan dengan kegiatan patroli bersama dengan terus menyampaikan imbauan disiplin protokol kesehatan. (**H)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H

4

Wujudkan Momen Manis Silahturahmi Dengan Berkendara #Cari Aman

5

Sambut Mudik 2024, PLN Tambah 5 SPKLU di Riau