MENU TUTUP

Polsek Bandar Sei Kijang Bersama TNI dan MPA Lakukan Patroli Karhutla

Ahad, 07 Februari 2021 | 12:16:55 WIB | Di Baca : 812 Kali
Polsek Bandar Sei Kijang Bersama TNI dan MPA Lakukan Patroli Karhutla

SeRiau - Personel Polsek Bandar Sei Kijang melaksanakan patroli di lahan kosong dan hutan yang menjadi rawan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla). Patroli dilakukan di Desa Lubuk Ogung, Kecamatan Bandar Sei Kijang, Ahad (7/2/2021).

Patroli Karhutla ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Lubuk Ogung Bripka Aspan Hari. Tak hanya personel kepolisian, patroli itu juga dilakukan oleh personel TNI dan Masyarakat Peduli Api (MPA) Desa Lubuk Ogung.

"Patroli yang kita lakukan ini untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya kebakaran hutan dan lahan di wilayah Kecamatan Bandar Sei Kijang, dengan cara mengitari daerah-daerah rawan kebakaran," kata Bripka Aspan.

Selain melakukan patroli Karhutla, pihaknya juga menyebarkan Maklumat Kapolda Riau tentang larangan membakar hutan dan lahan kepada masyarakat.

"Apabila ada warga yang melihat, mengetahui bahkan menjadi korban Karhutla agar segera melaporkan ke Polsek Bandar Sei Kijang. Dan saya mengimbau kepada masyarakat apabila akan membuka lahan pertanian, usahakan jangan dengan cara membakar hutan dan lahan," pungkasnya. (**H)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

SE Kadisdik Riau Tentang Larangan Perpisahan di Hotel Dinilai Forkom Waktunya Kurang Tepat

2
Ketua TKD: Ini Kemenangan Masyarakat

Prabowo & Gibran Ditetapkan Jadi Presiden Wakil Presiden Terpilih

3

PT Putra Kemasindo di Sidak  Komisi IV,  Di Warnai Adu Mulut

4

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

5

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024