MENU TUTUP

Antisipasi Kejahatan C3, Polsek Ukui Rutin Patroli di Lokasi Rawan

Jumat, 05 Februari 2021 | 15:17:51 WIB | Di Baca : 803 Kali
Antisipasi Kejahatan C3, Polsek Ukui Rutin Patroli di Lokasi Rawan

SeRiau - Untuk mengantisipasi tindak pidana kejahatan, terutama mengantisipasi kejahatan curat, curas dan uranmor (C3), Polsek Ukui melakukan patroli dialogis. Petugas memantau objek vital dan lokasi yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan atau kriminal, Jumat (5/2/2021).

Kegiatan patroli ini dipimipin oleh Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Bripka SH Sihaloho didampingi 2 personel Polsek Ukui.

Kapolsek Ukui AKP Rifendi SSos MSi mengatakan, tujuan dari patroli ini adalah untuk memberikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat. Sehingga, situasi di wilayah hukum Polsek Ukui tetap aman dan kondusif.

"Kepada masyarakat, apabila mendapati hal-hal yang mencurigakan agar melaporkan kepada pihak kepolisian. Sehingga, kita dengan mudah dapat menindaklanjuti laporan tersebut," ujarnya.

Menurutnya, sudah kewajiban setiap anggota Polri untuk loyal terhadap negara dan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. "Untuk itu Polsek Ukui akan terus melaksanakan kegiatan seperti ini," tambah Kapolsek.

Selain itu kehadiran petugas polisi di tengah masyarakat dengan melakukan patroli rutin diharapkan mampu mencegah terjadinya tindak kejahatan C3.

"Maka dari itu sinergitas antara kepolisian dengan seluruh elemen masyarakat harus diutamakan demi terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Ukui" tutup Kapolsek. (**H)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Didominasi Universitas Ternama di Indonesia, 43 Siswa MAN 2 Pekanbaru Lulus SNBP

2

SMAN 8 Pekanbaru Salurkan Bansos Ramadhan Rp 143 Juta dengan 612 Penerima Paket Sembako

3

Buruh Korban Cacat Akibat Kerja Mengadukan Nasibnya kepada Anggota DPRD Provinsi Riau

4

DPW Iluni UNP Riau Buka Puasa Bersama, Arden: Mari Bangun Sinergisitas dan Perkuat Silaturahmi.

5

Safari Ramadhan 1445, Ginda Burnama Ajak Umat Muslim Ramaikan Masjid