MENU TUTUP

F3 Agency Media Partner Kunjungi Skadron Udara 12 Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru

Kamis, 04 Februari 2021 | 21:26:48 WIB | Di Baca : 955 Kali
F3 Agency Media Partner Kunjungi Skadron Udara 12 Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru

SeRiau - Tim F3 Agency Media Partner melakukan kunjungan kerja ke Skadron Udara 12 Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru, Kamis (4/2/2021).

Dalam kunjungan kerja ini, Tim F3 Agency Media Partner yang dipimpin oleh Aidil Fitri disambut hangat oleh Komandan Skadron Udara 12, Letkol Pnb Fardinal Umar.

Aidil Fitri mengatakan, bahwa kunjungan yang dilakukannya merupakan suatu kebanggaan bagi tim F3 Agency Media Partner. Menurutnya, tidak sembarangan orang bisa masuk dan berkunjung di sini.

"Saya berterima kasih telah dijamu luar biasa oleh Komandan Skadron Udara 12, Letkol Pnb Fardinal Umar. Pada kunjungan kali ini tim F3 Agency Media Partner diajak untuk mengetahui sebagian dari apa saja poin-poin inti dari penerbangan," kata Fitri.

Tak hanya itu, pihaknya juga dibawa untuk melihat ruangan demi ruangan di skadron 12.

Dikatakannya, di luar dari kesibukan skadron udara 12, sebagai penerbang juga memiliki ketahanan pangan yang luar biasa, berbagai macam ragam ketahanan pangan yang di olah oleh skadron 12, sehingga menjadi contoh ketahanan pangan terbaik di saat pandemi ini.

"Sangat luar biasa, terima kasih kepada Komandan Skadron Udara 12 Letkol Pnb Fardinal Umar. Ini adalah kunjungan yang sangat luar biasa, dan bisa berbagi pengalaman serta pengetahuan bagi tim F3 Agency Media Partner," ungkapnya.

Letkol Pnb Fardinal Umar juga menyampaikan harapannya selaku komandan skadron udara 12. Ia berharap semoga dengan kunjungan Tim F3 Agency Media Partner selalu bisa menjalin silaturahmi dan menjalin komunikasi yang baik dengan Skadron Udara 12, serta dengan skadron skadron udara lainnya, khususnya di wilayah Pekanbaru.

"Dengan terjalin nya silahturahmi yang baik, kami berharap Tim F3 Agency Media Partner dapat menyampaikan atau mempublikasikan kepada masyarakat bahwa Skadron Udara 12 siap menjaga pertahanan NKRI dan selalu ada untuk masyarakat, bangsa dan negara dengan fasilitas dan peralatan yang cukup canggih," pungkas Letkol Pnb Ferdinal. (**H)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga

4

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H

5

Wujudkan Momen Manis Silahturahmi Dengan Berkendara #Cari Aman