MENU TUTUP

Antisipasi Kejahatan Pencurian dan Covid-19, Polsek Bunut Lakukan Patroli C3

Kamis, 04 Februari 2021 | 14:29:36 WIB | Di Baca : 864 Kali
Antisipasi Kejahatan Pencurian dan Covid-19, Polsek Bunut Lakukan Patroli C3

SeRiau - Personel Polsek Bunut lakukan patroli untuk mencegah tindakan kriminal pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian dengan pemberatan (curat) dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) atau C3.

Patroli dilakukan oleh Bripka S Gultom bersama personel, dengan memantau tempat keramaian. Adapun sasaran patroli ini adalah mini market, ATM, Puskesmas, dan kantor Panwascam Bunut, Kamis (4/2/2021).

"Dengan hadirnya polisi di tengah masyarakat diharapkan dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan kriminal. Sehingga masyarakat dapat melakukan aktivitas secara aman dan nyaman," ucap Bripka Gultom.

Menurutnya, kejahatan tidak hanya terjadi karena niat pelaku, akan tetapi juga karena adanya kesempatan. Oleh karena itu, pihaknya mengimbau masyarakat agar tetap berhati-hati dan waspada.

Tidak hanya patroli C3, pihaknya juga mengingatkan masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan. Hal itu dilakukan dalam rangka mencegah penyebaran wabah Covid-19.

"Kita ingatkan masyarakat agar menggunakan masker, jaga jarak, hindari kerumunan, dan mencuci tangan dengan sabun," sebutnya.

Dalam kegiatan itu, pihaknya juga sekaligus memberikan teguran kepada masyarakat yang tidak menerapkan protokol kesehatan. "Hal itu adalah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19," pungkasnya. (**H)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Serius Maju Pilkada Rohil, Zakifri S.Hi Kembalikan Berkas Pendaftaran ke Partai Demokrat

2

Di Gadang Gadang Bakal Maju di Pilwako Pekanbaru , Agung Nugroho dan Ade Hartati Ambil Fomulir ke PAN Kota Pekanbaru

3

Ambil Formulir Di PAN, Ade Hartati di Daftarkan Srikandi

4

TAF Daftarkan Agung Ke PDIP

5

Maju Pilkada, Mantan Wakil Bupati Rohil Daftarkan Diri ke PDI P Rokan Hilir