MENU TUTUP

Polsek Pangkalan Lesung Lakukan Pengamanan Mako, Pengunjung Diperiksa dengan Ketat

Ahad, 31 Januari 2021 | 14:33:07 WIB | Di Baca : 2071 Kali
Polsek Pangkalan Lesung Lakukan Pengamanan Mako, Pengunjung Diperiksa dengan Ketat

SeRiau - Dalam upaya mengantisipasi ancaman dari luar, Polsek Pangkalan Lesung melakukan pengamanan Markas Komando (Mako), Ahad (31/1/2021). Terhadap pengunjung ataupun masyarakat yang masuk dilakukan pemeriksaan yang ketat.

Pengamanan Mako dilakukan oleh beberapa personel yang dipimpin oleh KSPK II Bripka Roni Chandra. Para personel yang bertugas dilengkapi alat pelindung diri dan persenjataan lengkap.

Terhadap masyarakat yang akan masuak Mako dilakukan pemeriksaan, mulai dari badan kendaraan hingga barang bawaan. Tak lupa, masyarakat juga diwajibkan menerapkan protokol kesehatan.

"Tujuan dari pengamanan Mako ini adalah untuk antisipasi gangguan Kamtibmas terhadap personel dan Mako Polsek yang datang dari luar seperti teroris dan lainnya," ujar Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazaruddin.

Pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat bila terjadi atau mengetahui akan ada orang atau kelompok yang akan melakukan tindakan kriminal terhadap Mako agar melaporkannya. Sehingga, dapat dilakukan pencegahan dan pengamanan sebelum hal itu terjadi.

Selain itu, dalam masa pandemi Covid-19 ini, pihaknya juga mewajibkan masyarakat yang akan masuk ke Mako untuk menerapkan protokol kesehatan. Menggunakan masker dan mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan sesuai prosedurnya.

"Sebelum masuk masyarakat diminta mencuci tangan, menjaga jarak dan menggunakan masker," pungkasnya. (**H)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Didominasi Universitas Ternama di Indonesia, 43 Siswa MAN 2 Pekanbaru Lulus SNBP

2

SMAN 8 Pekanbaru Salurkan Bansos Ramadhan Rp 143 Juta dengan 612 Penerima Paket Sembako

3

Buruh Korban Cacat Akibat Kerja Mengadukan Nasibnya kepada Anggota DPRD Provinsi Riau

4

DPW Iluni UNP Riau Buka Puasa Bersama, Arden: Mari Bangun Sinergisitas dan Perkuat Silaturahmi.

5

Safari Ramadhan 1445, Ginda Burnama Ajak Umat Muslim Ramaikan Masjid