MENU TUTUP

Jum'at Berkah, Klinik Isabell's Beauty Treatment Bagikan Immnune Booster Gratis ke Ojol

Jumat, 29 Januari 2021 | 19:08:15 WIB | Di Baca : 5027 Kali
Jum'at Berkah, Klinik Isabell's Beauty Treatment Bagikan Immnune Booster Gratis ke Ojol

SeRiau - Klinik kecantikan Isabell's Beauty Treatment yang berada di Hotel Evo memberikan free immune booster kepada beberapa driver ojek online. Hal itu dilakukan dalam program 'Jumat Berkah' untuk membantu menjaga imun tubuh pengemudi ojek online (ojol).

Hal itu diungkapkan oleh Dokter Erni sebagai salah satu dokter kecantikan di Isabell's Beauty Treatment bahwa vitamin yang diberikan kepada pengemudi ojol ini untuk menjaga daya tahan tubuh agar tetap fit saat berkerja. Menurutnya, pengemudi ojol sangat rentan dan langsung bersentuhan dengan masyarakat.

"Untuk menjaga imun tubuh mereka, kita berikan vitamin berupa immune booster," katanya.

Ia menjelaskan, kandungan yang terdapat pada immune booster adalah Vitamin C yang berfungsi untuk menambah daya tahan tubuh. Vitamin C adalah salah satu vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh.

"Vitamin C berguna sebagai antioksidan yang berfungsi untuk melindungi kerusakan sel-sel tubuh akibat paparan radikal bebas," ungkapnya.

Dikatakannya, asupan vitamin C ke dalam tubuh dapat dipenuhi melalui konsumsi makanan dengan kandungan Vitamin C, suplemen, atau juga dengan suntik vitamin C. "Perbedaan dengan Vitamin C suplemen atau  makanan, daya serapnya hanya 30 persen, sedangkan melalui injeksi 100 persen karena langsung masuk dalam aliran darah," jelasnya.

Selain memberikan free immune booster kepada driver ojol, Klinik Isabell's juga memberikan free immune booster kepada seluruh karyawan di Klinik Isabell's setiap bulannya. Hal itu agar tidak mudah sakit dan meningkatkan daya tahan tubuh menurun.

Sementara itu, Dike salah seorang driver ojol mengaku sangat senang bisa mendapatkan immune booster secara gratis dari Klinik Isabell's. "Kami sangat senang dengan Klinik Isabell's yang memberikan immune booster secara gratis kepada driver ojol, seperti kita, kami sebenarnya juga sangat khawatir terhadap daya tahan tubuh kami yang sering kelelahan," katanya.

Ia berharap dengan immune booster ini dapat menjaga daya tahan tubuh sehari-hari dan dapat menjaga kesehatan. (**H)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Didominasi Universitas Ternama di Indonesia, 43 Siswa MAN 2 Pekanbaru Lulus SNBP

2

SMAN 8 Pekanbaru Salurkan Bansos Ramadhan Rp 143 Juta dengan 612 Penerima Paket Sembako

3

Buruh Korban Cacat Akibat Kerja Mengadukan Nasibnya kepada Anggota DPRD Provinsi Riau

4

DPW Iluni UNP Riau Buka Puasa Bersama, Arden: Mari Bangun Sinergisitas dan Perkuat Silaturahmi.

5

Safari Ramadhan 1445, Ginda Burnama Ajak Umat Muslim Ramaikan Masjid