MENU TUTUP

Kapolsubsektor Pelalawan Silaturrahmi ke Desa Delik dan Camat Pelalawan

Jumat, 29 Januari 2021 | 14:17:03 WIB | Di Baca : 1414 Kali
Kapolsubsektor Pelalawan Silaturrahmi ke Desa Delik dan Camat Pelalawan

SeRiau - Kapolsubsektor Pelalawan Ipda Muharis sambangi Kantor Desa Delik dan Kantor Camat Pelalawan. Hal itu dalam rangka silaturrahmi dan mempererat koordinasi antar instansi.

Kunjungan ini merupakan lanjutan silaturrahmi sekaligus pengenalan kepada perangkat daerah sebagai Kapolsubsektor Pelalawan baru. 

Dalam pertemuan di Desa Delik disambut oleh  anggota DPRD Kabupaten Pelalawan H Indra Mansyur, kepala Desa Delik dan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, dan tokoh pemuda.

Kemudian berkunjung ke Kantor Camat Pelalawan, Ipda Muharis bertemu langsung dengan camat Pelalawan dan staf.

Dalam kunjungan itu, Ipda Muharis mengatakan bahwa kunjungan ini dilaksanakan untuk memperkenalkan dirinya sebagai Kapolsubsektor Pelalawan yang baru kepada masyarakat. "Sehingga ke depan dapa terjalin komunikasi yang baik antara Polri khususnya Polsubsektor Pelalawan dengan seluruh lapisan masyarakat di Kecamatan Pelalawan," katanya.

Selain memperkenalkan diri Ipda Muharis menegaskan bahwa Polri dalam pelaksanaan tugas sehari-hari membutuhkan peran dan kerja sama bersama masyarakat agar terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukumnya 

"Sehingga Kecamatan Pelalawan tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif terhindar dari kejadian pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian dengan pemberatan (curat) dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor)," pungkasnya. (**H)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Didominasi Universitas Ternama di Indonesia, 43 Siswa MAN 2 Pekanbaru Lulus SNBP

2

SMAN 8 Pekanbaru Salurkan Bansos Ramadhan Rp 143 Juta dengan 612 Penerima Paket Sembako

3

Buruh Korban Cacat Akibat Kerja Mengadukan Nasibnya kepada Anggota DPRD Provinsi Riau

4

DPW Iluni UNP Riau Buka Puasa Bersama, Arden: Mari Bangun Sinergisitas dan Perkuat Silaturahmi.

5

Safari Ramadhan 1445, Ginda Burnama Ajak Umat Muslim Ramaikan Masjid