MENU TUTUP

Tekan Laka Lantas Di Riau, Dirlantas Polda Riau KBP. Firman Darmansyah, S.I.K Ajak Masyarakat "Patuh Berkendara"

Rabu, 20 Januari 2021 | 15:03:00 WIB | Di Baca : 3072 Kali
Tekan Laka Lantas Di Riau, Dirlantas Polda Riau KBP. Firman Darmansyah, S.I.K Ajak Masyarakat

 

SeRiau - Direktur Lalu Lintas Polda Riau Firman Darmansyah. S.I.K menyampaikan arahan saat apel pagi di halaman Samsat Kota Pekanbaru kepada seluruh personel jajaran Ditlantas Polda Riau agar melayani masyarakat secara Profesional dan Humanis, Rabu 20 Januari 2021.

"Dalam kesempatan pagi ini, kembali saya sampai kan kepada seluruh personel, baik bidang pelayanan maupun yang di lapangan agar mengkedepankan tugas yang Profesional dan Humanis kepada masyarakat maupun kepada pengendara" Ucap Dirlantas Polda Riau itu.

Selain itu, Kombes Pol. Firman Darmansyah, S.I.K juga menyampaikan. Bilamana berhadapan dengan masyarakat dan pengendara di jalan agar tetap memperhatikan tata cara bahasa yang santun.

"Mari kita himbau dan tanamkan etika berlalu lintas yang baik kepada masyarakat maupun pengendara, agar tetap peduli dengan keselamatan, baik dari diri sendiri maupun keluarga, mari kita bawa masyarakat pengendara kendaraan patuh dan tertib dalam berlalu lintas serta memiliki kesadaran yang tinggi di jalan raya" Ucapnya.

Dirlantas Polda Riau Kombes Pol. Firman Darmansyah. S. I.K juga menambahkan. Kepada personel yang bertugas di Jalan Tol Pekanbaru - Dumai. Kedepankan kegiatan Preventife saat Patroli, jangan pernah bosan menyampaikan himbauan kepada masyarakat dan pengendara yang melintasi jalan Tol Pekanbaru Dumai agar tidak lagi kebut-kebutan saat di jalan Tol.

"Khususnya personel yang bertugas di Jalan Tol Pekanbaru - Dumai, galakkan terus himbauan tertib berlalu lintas, sampaikan tata cara dan etika berkendara yang benar, agar tidak ada lagi korban laka lantas, sampaikan himbauan dengan berbahasa yang santun serta humanis" Terangnya.

Dirlantas Polda Riau berharap, personel yang bertugas di Jalan Tol Pekanbaru - Dumai agar mengkedapankan tindakan yang Preemtif dan Prefentive, melaksanakan kegiatan Patroli dan menyampaikan himbauan agar tidak ngebut guna menekan angka fatalitas di Jalan Tol Pekanbaru.

"Kepada masyarakat Riau pada umumnya, kembali kami menghimbau agar tetap mematuhi tata tertib berlalu lintas yang benar, patuhi peraturan lalu lintas, tidak memgutamakan kecepatan, tapi utamakanlah keselamatan, sayangi diri anda karena keluarga menanti di rumah" Himbauannya.

Perlu kita ketahui bersama, Jalan Tol Trans Sumatera Pekanbaru Dumai, batas maksimal kecepatan 60/80 KM Perjam. Saya selaku Dirlantas Polda Riau serta jajaran mengucapkan "Terimakasih, atas kerjasama nya. Mari kita tekan laka lantas bersama-sama" Tutupnya.(rls)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Didominasi Universitas Ternama di Indonesia, 43 Siswa MAN 2 Pekanbaru Lulus SNBP

2

SMAN 8 Pekanbaru Salurkan Bansos Ramadhan Rp 143 Juta dengan 612 Penerima Paket Sembako

3

Buruh Korban Cacat Akibat Kerja Mengadukan Nasibnya kepada Anggota DPRD Provinsi Riau

4

DPW Iluni UNP Riau Buka Puasa Bersama, Arden: Mari Bangun Sinergisitas dan Perkuat Silaturahmi.

5

Safari Ramadhan 1445, Ginda Burnama Ajak Umat Muslim Ramaikan Masjid