MENU TUTUP

Hindari Masyarakat Wabah Covid-19, Polsek Teluk Meranti Gencar Sosialisasikan Prokes

Ahad, 17 Januari 2021 | 13:59:21 WIB | Di Baca : 1289 Kali
Hindari Masyarakat Wabah Covid-19, Polsek Teluk Meranti Gencar Sosialisasikan Prokes

SeRiau - Dalam rangka meningkatkan disiplin masyarakat terhadap protokol kesehatan (prokes), Polsek Teluk Meranti kerahkan personel imbau masyarakat terapkan protokol kesehatan.

 menyampaikan imbauan kepada masyarakat agar selalu memakai masker dimana pun berada. Termasuk juga menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun di air mengalir.

Imbauan prokes dilakukan oleh personel Kanit Binmas di Kelurahan Teluk Meranti. Imbauan prokes dilakukan di jalan Lintas Bono, Kecamatan Teluk Meranti, Minggu (17/1/2021).

Kapolsek Teluk Meranti Ipda Dymas Bagus Bimantara STrK mengatakan, tujuan imbauan ini adalah untuk meningkatkan disiplin masyarakat menerapkan protokol kesehatan. Tindakan yang dilakukan adalah mendata masyarakat yang tidak memakai masker.

"Masyarakat yang melanggar protokol kesehatan akan diberi teguran dan edukasi tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan," ujar Kapolsek.

Tidak hanya itu, Polsek Teluk Meranti juga mengingatkan layanan publik, baik perkantoran maupun warung supaya menyiapkan sarana cuci tangan serta memasang spanduk imbauan pengunaan masker.

"Kami dari Polsek Teluk Meranti yang merupakan jajaran Polres Pelalawan siap 24 jam mendampingi kegiatan operasi yustisi ini," pungkasnya. (**H)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H

4

Wujudkan Momen Manis Silahturahmi Dengan Berkendara #Cari Aman

5

Sambut Mudik 2024, PLN Tambah 5 SPKLU di Riau