MENU TUTUP

IBA MMA Riau laksanakan Rapat Program Januari Ini

Senin, 11 Januari 2021 | 15:50:02 WIB | Di Baca : 2678 Kali
IBA MMA Riau laksanakan Rapat Program Januari Ini

 

SeRiau - untuk mensingkron Program Pengurus Pusat Indonesia Beladiri Amatir Mixed Martial arts (PP.IBA MMA) dan juga bertujuaan untuk menguatkan dan mempererat silahturahmi pengurus. Pengurus Provinsi (Pengprov) IBA MMA Riau gelar rapat program internal.

Ketua Umum IBA MMA Riau Taufiq Erman mengatakan rapat program internal itu akan dilakukan bulan Januari ini. "Rapat program internal IBA MMA Riau ini sangat penting dilaksanakan," ujar Ketua Umum IBA MMA Riau Taufiq Erman kepada wartawan, Senib (11/1).

Ada pun kerja awal yang sudah dilakukan oleh jajaran pengurus jelas Taufiq adalah mendaftarkan Cabang Olahraga IBA MMA Riau Ke Koni Riau dan diterima langsung Oleh petugas kesekretariatan yang membidangi Organisasi KONI Riau. 

"Dalam pertemuan itu Wakil Ketua IBA MMA Riau M Yasmin dan Kabid Organisasi IBA MMA Riau Herman Marbun SH diterima langsung oleh Kabid Organisasi KONI Riau Syamsurizal. Pendaftaran Cabor yang saya pimpin saat ini sudah didaftarkan sejak tanggal 11 Desember 2020 lalu," ucap Taufiq.

Untuk itu Ketua Umum Pengprov IBA MMA Riau mengharapkan kepada KONI Riau agar mengakomodir Cabor baru yang dipimpinnya pada saat Rapat Anggota Tahunan KONI Riau 2021 nanti. "Apalagi Induk Organisasi ini atau PP IBA MMA sudah diterima menjadi salah satu Cabor yang menjadi Anggota KONI Pusat," ucap Pria yang akrab di panggil Opit itu.

Sementara itu terkait persiapan rapat program yang akan dilaksanakan ialah sebagai berikut meluruskan tugas bidang bidang agar berjalan sesuai berjalan dg panduan AD/ART yg sudah diperbarui oleh PP IBA MMA Pusat, mempersiapkan jadwal pelantikan Pengprov IBA MMA Riau yang akan dilantik oleh Ketua Umum PP.IBA MMA Pusat Bapak Irjen pol (Purn) Drs.Darajat Tirtayasa SH MH dan InsyaAllah dihadiri Oleh Gubernur Riau, Kapolda Riau sebagai Pelindung juga Dansat Brimobda Riau sebagai Pembina IBA MMA Riau.

"Selanjutnya juga membahas persiapan pengiriman calon - calon Pelatih Dasar dan wasit juri dalam hal mendukung Program PP IBA MMA Pusat dan juga persiapan Workshop

Dasar yg akan diberikan kepada peserta atau Fighter fighter pemula yg ada di Riau dengan pemateri dari PP.IBA MMA Pusat," ungkap Ketua AMPG Riau tersebut Sekretaris Umumu IBA MMA Riau Indra Rasyad.

Terakhir menyiapkan kejuaraan Event yg bersifat Internal seperti kejurnas, Kejurda serta Event yang menyadar pada Program KONI Propinsi Riau seperti Porprov dan Eksebisi PON.  /Dalam kesempatan itu Opit juga menghimbau kepada Pencinta Olahraga Milenial Mixed Martial arts Amatir ini dan tentunya di Gandrungi oleh anak anak muda milenial agar mempersiapkan diri ikut Dalam Workshop nanti nya agar bisa berolahraga dan menjauhkan diri dari hal hal yang negatif, karena Riau juga dikenal oleh propinsi lain dari prestasi Olahraga.

Opit juga menyampaikan selamat berjuang kepada Patriot patriot Olah Raga Riau di ajang bergengsi Pekan Olahraga Nasional Dan Riau Juara. (***)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Kuasa Hukum Korban Penipuan Investasi Bodong di Dumai Lakukan Somasi Kepada Terduga Pelaku

2

Lulusan Institut MASTER, 80 Persen Sudah Bekerja dan Siap Jadi Agen Perubahan

3

Plt Kadisdik Riau Apresiasi Semarak SMK 2024 Tanpa Biaya APBD Riau

4

Kirim 3 Cabang ke FLS2N Seleksi Tingkat Nasional, Ini Target Kepala SMAN 13 Pekanbaru

5

Inilah Pemenang O2SN SMK Tingkat Provinsi Riau, Juara Pertama Wakili Riau ke Nasional