MENU TUTUP

Melalui Operasi Yustisi, Polsubsektor Pelalawan Tegur Masyarakat yang Tak Gunakan Makser

Ahad, 10 Januari 2021 | 14:57:17 WIB | Di Baca : 1303 Kali
Melalui Operasi Yustisi, Polsubsektor Pelalawan Tegur Masyarakat yang Tak Gunakan Makser

SeRiau - Guna meminimalisir penyebaran Covid-19 di daerah Pelalawan, Polsubsektor Pelalawan melaksanakan operasi yustisi dialogis, Minggu (10/01/2021). Kegiatan ini untuk meningkatkan disipilin masyarakat menerapkan protokol kesehatan dalam masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Operasi yustisi ini dilaksanakan oleh Aiptu M Pane di Desa Lalang Kabung, Kecamatan Pelalawan.

"perasi yustisi dialogis ini diharapkan dapat meminimalisir angka penyebaran Covid-19 di daerah Pelalawan, Riau," kaya Aiptu M Pane.

Dalam operasi itu menyasar asyarakat yang tidak menggunakan masker. Bila ditemukan pelanggar, kami akan lakukan teguran.

Sementara itu, Kapolsubsektor Pelalawan Ipda Zulmaheri SH MH mengatakan, kegiatan ini adalah bentuk upaya meningkatkan kesadaran masyarakat tentang protokol kesehatan.

"Kita edukasi warga agar mereka menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. Selalu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun di air mengalir," katanya.

Lanjut dikatakannya, kegiatan operasi yustisi yang dilaksanakan Polsubsektor Pelalawan berjalan dengan lancar. Selain imbauan, bagi warga yang kedapatan melanggar protokol kesehatan juga akan diberikan sanksi sesuai perda yang telah ditetapkan.

"Kita berharap masyarakat patuh terhadap arahan pemerintah tentang protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. Semoga penyebaran Covid-19 di Kecamatan Pelalawan dapat dihindari," harapnya. (**H)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Didominasi Universitas Ternama di Indonesia, 43 Siswa MAN 2 Pekanbaru Lulus SNBP

2

SMAN 8 Pekanbaru Salurkan Bansos Ramadhan Rp 143 Juta dengan 612 Penerima Paket Sembako

3

Buruh Korban Cacat Akibat Kerja Mengadukan Nasibnya kepada Anggota DPRD Provinsi Riau

4

DPW Iluni UNP Riau Buka Puasa Bersama, Arden: Mari Bangun Sinergisitas dan Perkuat Silaturahmi.

5

Safari Ramadhan 1445, Ginda Burnama Ajak Umat Muslim Ramaikan Masjid