MENU TUTUP

Polsek Langgam Lalukan Patroli C3 dan Sosialisasi Protokol Kesehatan

Ahad, 10 Januari 2021 | 14:48:37 WIB | Di Baca : 1354 Kali
Polsek Langgam Lalukan Patroli C3 dan Sosialisasi Protokol Kesehatan

SeRiau - Untuk mengantisipasi terjadinya curas, curat dan curanmor atau C3, Polsek Langgam menggelar patroli. Kegiatan ini juga dimaksimalkan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona atau Covid-19.

Kegiatan ini dilaksanakan di Desa Segati, Kecamatan Langgam, kabuypaten Pelalawan, Ahad (10/2021). Patroli dilaksanakan oleh personel piket Yanmas Polsek Langgam, Aipda Sastro dan Bripka Marzuki Lubis.

"Kita mengimbau agar masyarakat tetap waspada dan berhati-hati di mana pun berada. Karena kejahatan tidak hanya terjadi karena niat dari pelaku, namun juga karena adanya kesempatan," kata Aipda Sastro.

Selain patroli C3, pihaknya juga melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dengan sosialisasi Maklumat Kapolri tentang protokol kesehatan pada masa pemilihan umum.

"Masyarakat yang kita temukan tidak menggunakan masker diberikan teguran. Selain menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mencuci tangan dengan sabun," sebutnya.

Untuk mencegah tindak kriminal dan Covid-19, pihaknya secara rutin akan melakukan patroli dan sosialisasi protokol kesehatan. (**H)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga

4

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H

5

Wujudkan Momen Manis Silahturahmi Dengan Berkendara #Cari Aman