MENU TUTUP

Bersama TNI, Polsek Teluk Meranti Gencar Sosialisasikan Prokes

Ahad, 10 Januari 2021 | 14:40:07 WIB | Di Baca : 1372 Kali
Bersama TNI, Polsek Teluk Meranti Gencar Sosialisasikan Prokes

SeRiau - Dalam rangka meningkatkan disiplin masyarakat terhadap protokol kesehatan (prokes), Polsek Teluk Meranti bersama personel TNI melakukan sosialisasi pencegahan Covid-19. Sosialisasi dilaksanakan di Kelurahan Teluk Meranti, Minggu (10/1/2021).

Kapolsek Teluk Meranti Ipda Dymas Bagus Bimantara STrK mengatakan, operasi yustisi ini bertujuan untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam menerapkan prokes.

Dalam sosialisasi itu, petugas menyasar masyarakat yang tidak menggunakan masker berada di pasar tradisional Teluk Meranti, Kecamatan Teluk Meranti. Dengan gencarnya sosialisasi ini masyarakat dapat lebih memahami dan meningkatkan disiplin terhadap prokes supaya tidak terpapar Covid-19.

"Tindakan yang dilakukan adalah mendata masyarakat yang tidak memakai masker. Mereka diberi teguran dan edukasi tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan," kata Kapolsek.

Tidak hanya itu, Polsek Teluk Meranti juga mengingatkan layanan publik, baik perkantoran maupun warung supaya menyiapkan sarana cuci tangan serta memasang spanduk imbauan pengunaan masker.

"Kami dari Polsek Teluk Meranti yang merupakan jajaran Polres Pelalawan siap 24 jam mendampingi pelaksanaan operasi yustisi ini," ungkapnya. (**H)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

PT Putra Kemasindo di Sidak  Komisi IV,  Di Warnai Adu Mulut

2

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

3

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

4

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga

5

Lapas Bagansiapiapi Bersama Warga Binaan Gelar Shalat Idul Fitri 1445 H