MENU TUTUP

Kapolsek Pangkalan Lesung Melakukan Koordinasi Lintas Sektoral

Rabu, 06 Januari 2021 | 15:12:20 WIB | Di Baca : 1300 Kali
Kapolsek Pangkalan Lesung Melakukan Koordinasi Lintas Sektoral

SeRiau - Polsek Pangkalan Lesung melakukan koordinasi lintas sektoral. Koordinasi ini dilakukan dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan pencegahan penyebaran Covid-19.

Koordinasi lintas sektoral ini dilakukan Polsek Pangkalan Lesung bersama camat, Puskesmas dan kelurahan, Rabu (6/1/2021).

Camat Pangkalan Lesung Adnan mengatakan, selama pandemi Covid-19 kegiatan yang dilakukan di kantor camat tetap berjalan dengan normal, tapi wajib dengan menerapkan protokol kesehatan. "Masyarakat diminta untuk menggunakan masker, jaga jarak, hindari kerumunan, dan mencuci tangan dengan sabun," ucapnya.

Sedangkan untuk pelayanan di Puskesmas, Kepala Puskesmas Bersinar Pangkalan Lesung Rita Widuri SKM mengatakan bahwa pelayana tetap buka dengan sistem pelayanan dibagi menjadi 2 regu. "Di mana, dalam 1 regu melaksanakan tugas selama 15 hari dan regu yang berikutnya bertanggung jawab 15 hari kedepannya," jelasnya 

Sementara itu, Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazaruddin memastikan bahwa instansi pemerintah dalam pandemi Covid-19 tetap buka untuk melayani masyarakat. "Hal itu dilakukan karena pemerintah bertugas untuk melayani masyarakat," pungkasnya. (**H)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga

4

Lapas Bagansiapiapi Bersama Warga Binaan Gelar Shalat Idul Fitri 1445 H

5

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H