MENU TUTUP

Operasi Lilin Lancang Kuning 2020, Polsek Bunut Bagikan Masker ke Masyarakat

Sabtu, 02 Januari 2021 | 13:31:37 WIB | Di Baca : 1496 Kali
Operasi Lilin Lancang Kuning 2020, Polsek Bunut Bagikan Masker ke Masyarakat

SeRiau - Personel Polsek Bunut melaksanakan bakti sosial dalam rangka Operasi Lilin Lancang Kuning 2020. Dalam bakti sosial itu, polisi membagikan masker kepada masyarakat, Sabtu (2/1/2020).

Kegiatan dilaksanakan oleh Bripka S Gultom dengan memberikan masker terhadap masyarakat yang sedang berada di luar rumah tanpa menggunakan masker. Ada 100 lembar masker yang dibagikan kepada masyarakat.

Kapolsek Bunut Polres Pelalawan AKP Rokhani SS MH mengatakan bahwa menggunakan masker merupakan hal yang sepele namun sangat besar manfaatnya. Menurutnya, dengan menggunakan masker masyarakat dapat melindungi masyarakat dari penyebaran Covid-19.

"Jangan sampai karena keteledoran kita menyebabkan keluarga kita yang nantinya juga menjadi korban Covid-19," ujar AKP Rokhani.

Dalam pembagian masker itu, polisi juga mengingatkan masyarakat agar tetap menggunakan maskernya di mana pun berada. Termasuk dengan protokol kesehatan lainnnya, yakni mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunan. (**H)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Di Gadang Gadang Bakal Maju di Pilwako Pekanbaru , Agung Nugroho dan Ade Hartati Ambil Fomulir ke PAN Kota Pekanbaru

2

Ambil Formulir Di PAN, Ade Hartati di Daftarkan Srikandi

3

TAF Daftarkan Agung Ke PDIP

4

Maju Pilkada, Mantan Wakil Bupati Rohil Daftarkan Diri ke PDI P Rokan Hilir

5

Bahas LKPJ 2023, Ketua DPRD Rohil Singgung Naiknya Angka Kemiskinan