MENU TUTUP

Polsek Langgam Lakukan Patroli C3 dan Sosialisasi AKB

Senin, 28 Desember 2020 | 15:52:57 WIB | Di Baca : 1416 Kali
Polsek Langgam Lakukan Patroli C3 dan Sosialisasi AKB

SeRiau - Mengantisipasi tindak kriminalitas pada masa pandemi Covid-19, Polsek Langgam melaksanakan patroli curas, curat dan curanmor atau C3. Patroli ini juga dimaksimalkan dengan melakukan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Kegiatan dilaksanakan oleh Brigadir Ari Budiman di Desa Segati, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan, Senin (28/12/2020).

Brigadir Ari Budiman mengatakan, tujuan kegiatan patroli antisipasi C3 adalah memberikan rasa aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat yang beraktivitas. Sehingga, masyarakat terhindar dari tindak kejahatan.

Selain terhindar dari kejahatan, pihaknya juga mengimbau masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan supaya terhindar dari wabah Covid-19.

"Sosialisasi AKB, kita lakukan dengan tujuan sebagai upaya pencegahan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan khususnya," ujar Brigadir Ari Budiman.

Ia berharap, dengan adanya kegiatan ini masyarakat desa bisa sama-sama menjaga lingkungan, baik dari tindak kejahatan maupun penyebaran Covid-19. (**H)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

SE Kadisdik Riau Tentang Larangan Perpisahan di Hotel Dinilai Forkom Waktunya Kurang Tepat

2

PT Putra Kemasindo di Sidak  Komisi IV,  Di Warnai Adu Mulut

3

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

4

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

5

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga