MENU TUTUP

100 KK di Kuala Kampar Dapat Bantuan Beras dari Polsek

Selasa, 22 Desember 2020 | 15:10:52 WIB | Di Baca : 1237 Kali
100 KK di Kuala Kampar Dapat Bantuan Beras dari Polsek

SeRiau - Polsek Kuala Kampar menyalurkan bantuan kebutuhan pokok kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Bantuan yang diberikan berupa beras 5 kilogram yang diberikan langsung kepada masyarakat yang kurang mampu, Selasa (22/12/2020).

Penyerahan bantuan itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Kuala Kampar Iptu Hanova Siagian SH bersama personel. Bantuan tersebut diserahkan langsung kepada masyarakat terdampak Covid-19 dengan cara menyambangi rumah warga.

Kapolsek mengatakan, jumlah penerima bantuan bantuan tersebut sebanyak 100 kepala keluarga (KK). Masing-masing KK mendapatkan bantuan 5 kilogram beras.

"Alhamdulillah hari ini kita dapat menyerahkan langsung bantuan sosial ini kepada masyarakat dengan mendatangi langsung rumah mereka. Setiap masyarakat yang terdampak Covid-19 mendapatkan bantuan berupa satu karung beras," ujar Iptu Hanova.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan, di tengah sulitnya ekonomi ini diharapkan bantuan yang diserahkan tersebut dapat bermanfaat. Menurutnya, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Di sisi lain, Kapolsek juga mengingatkan kepada personelnya agar selalu mengimbau masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

"masyarakat yang menerima bantuan berupa beras mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian karena dapat meringankan beban masyarakat akibat dampak Covid-19," ujarnya. (**H)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H

4

Wujudkan Momen Manis Silahturahmi Dengan Berkendara #Cari Aman

5

Sambut Mudik 2024, PLN Tambah 5 SPKLU di Riau