MENU TUTUP

Hindari Covid-19, Polsubsektor Pelalawan Gelar Operasi Yustisi Protokol Kesehatan

Senin, 21 Desember 2020 | 14:08:14 WIB | Di Baca : 1171 Kali
Hindari Covid-19, Polsubsektor Pelalawan Gelar Operasi Yustisi Protokol Kesehatan

SeRiau - Dalam rangka pendisiplinan masyarakat menerapkan protokol kesehatan, personel Polsubsektor Pelalawan kembali melaksanakan operasi yustisi, Senin (21/12/2020).

Kegiatan operasi yustisi ini dilaksanakan oleh Bripka Boy AK di Desa Lalang Kabung, Kecamatan Pelalawan. Operasi yustisi itu dilakukan bersama TNI.

Kapolsubsektor Pelalawan Ipda Zulmaheri SH MH mengatakan, operasi yustisi itu dilakukan  program yustisi tanpa lelah untuk menjaga wilayah binaanya dari paparan Covid-19.

"Sasaran operasi kali ini adalah masyarakat yang tidak menggunakan masker. Bila ditemukan masyarakat yang tidak menggunakan masker, akan kami lakukan teguran ataupun sanksi," katanya.

Lanjut dikatakannya, kegiatan ini adalah bentuk upaya pemerintah mengedukasi masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. Dengan demikian diharapkan masyarakat terhindar dari paparan Covid-19.

"Sejauh ini operasi yustisi penerapan protokol kesehatan berjalan dengan lancar. Kita tidak lagi sekadar memberi imbauan melainkan penerapan sanksi bagi masyarakat yang melanggar protokol kesehatan," tegas Ipda Zulmaheri.

Ia berharap, masyarakat patuh akan arahan pemerintah agar menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. "Semoga penyebaran Covid-19 di Kecamatan Pelalawan dapat dihindari," pungkasnya. (**H)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Didominasi Universitas Ternama di Indonesia, 43 Siswa MAN 2 Pekanbaru Lulus SNBP

2

SMAN 8 Pekanbaru Salurkan Bansos Ramadhan Rp 143 Juta dengan 612 Penerima Paket Sembako

3

Buruh Korban Cacat Akibat Kerja Mengadukan Nasibnya kepada Anggota DPRD Provinsi Riau

4

DPW Iluni UNP Riau Buka Puasa Bersama, Arden: Mari Bangun Sinergisitas dan Perkuat Silaturahmi.

5

Safari Ramadhan 1445, Ginda Burnama Ajak Umat Muslim Ramaikan Masjid