MENU TUTUP

Pemuda Pancasila Kota Pekanbaru adakan Rapat Konsolidasi

Sabtu, 19 Desember 2020 | 20:14:45 WIB | Di Baca : 3072 Kali
Pemuda Pancasila Kota Pekanbaru adakan Rapat Konsolidasi

 

SeRiau- Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota menggelar rapat konsolidasi akhir tahun pada Sabtu 19 Desember 2020, rapat digelar di Kantor Jalan Kereta Api No.3,4,5 Marpoyan Damai, adapun Agenda Rapat ialah Evaluasi Struktur MPC, Sayap dan Badan serta PAC di 12 Kecamatan, Program Awal tahun 2021, Persiapan Pelantikan PAC yang belum akan diselesaikan pada Tahun 2021, selain itu juga pada rapat juga membahas agenda persiapan pengamanan Natal dan Tahun baru.


Iwan Pansa selaku Ketua MPC menyampaikan kepada seluruh Ketua PAC bahwa pada 2021 PAC harus menyelesaikan pembentukan pengurusan di seluruh ranting tingkat kelurahan, dan melakukan atributisasi organisasi , plang sekretariat dan KTA seluruh anggota. Iwan juga menyampaikan bahwa besarnya organisasi salah satu ukurannya adalah kekuatan struktural organisasi itu sendiri, sehingga dibutuhkan kerjasama kita semua untuk membesarkan dan membangun organisasi pemuda Pancasila ini. 


Selain itu Iwan Pansa juga mengingatkan kepada pengurus MPC harus aktif , jangan hanya nama tapi tidak aktif dan tidak ada peran di organiasi, karena kita jangan pakai cara cara lama, hanya nama tapi tidak muncul.


Ditengah-tengah rapat Iwan Pansa juga memberikan kesempatan kepada PAC untuk memberikan masukan dan kritik ke MPC, dan mayoritas PAC menyampaikan bahwa MPC saat ini sudah berjalan baik, namun PAC berharap MPC  terus bisa mendukung  PAC.


Pemuda pancasila kota Pekanbaru saat ini terus berbenah dan terus menunjukkan eksistensi organisasi ditengah masyarakat, sejak dilantik pada 2019 lalu, Pemuda Pancasila telah hadir dengan berbagai kegiatan baik organiasi, sosial kemasyarakatan maupun kegiatan positif lainnya. Mustakim JM selaku Sekretaris MPC menyampaikan bahwa Ketua MPC memiliki visi membangun Pemuda Pancasila yang lebih humanis dan mampu berperan bagi kehidupan sosial kemasyarakatan di kota Pekanbaru, tutupnya. ( ***)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

SE Kadisdik Riau Tentang Larangan Perpisahan di Hotel Dinilai Forkom Waktunya Kurang Tepat

2
Ketua TKD: Ini Kemenangan Masyarakat

Prabowo & Gibran Ditetapkan Jadi Presiden Wakil Presiden Terpilih

3

PT Putra Kemasindo di Sidak  Komisi IV,  Di Warnai Adu Mulut

4

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

5

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024