MENU TUTUP

Personel Polsubsektor Pelalawan Ajak Masyarakat Terapkan Protokol Kesehatan

Rabu, 16 Desember 2020 | 14:44:25 WIB | Di Baca : 1279 Kali
Personel Polsubsektor Pelalawan Ajak Masyarakat Terapkan Protokol Kesehatan

SeRiau - Personel Polsubsektor Pelalawan sosialisasikan protokol kesehatan dalam pencegahan wabah Covid-19. Pasalnya, penyebaran kasus Covid-19 saat ini terus meningkat.

Sosialisasi itu dilakukan oleh personel Polsubsektor Pelalawan Bripka Ronald T di Desa Lalang Kabung, Kecamatan Pelalawan, Rabu (16/12/2020).

Dalam sosialisasi itu, petugas mengimbau masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan yang di antaranya menggunakan masker, jaga jarak hindari kerumunan, dan mencuci tangan dengan sabun.

"Sosialisasi ini adalah bentuk upaya Polri, khususnya Polsubsektor Pelalawan supaya masyarakat Pelalawan terhindar dari wabah Covid-19," kata Bripka Ronald T.

Sementara itu Kasubsektor Pelalawan Ipda Zulmaheri SH MH mengatakan bahwa kegiatan tersebut rutin dilaksanakan oleh personelnya dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

"Tak hanya dilaksanakan oleh petugas piket yanmas, tapi juga dibantu oleh Bhabinkamtibmas se-Kecamatan Pelalawan di masing-masing desa binaannya," ujarnya.

Ia berharap dengan sosialisasi tersebut masyarakat dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya mengikuti protokol kesehatan, guna pencegahan penyebaran Covid-19 di kecamatan Pelalawan. (**H)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga

4

Lapas Bagansiapiapi Bersama Warga Binaan Gelar Shalat Idul Fitri 1445 H

5

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H