MENU TUTUP

Polsek Pangkalan Lesung Lakukan Pengamanan di Masing-masing TPS

Rabu, 09 Desember 2020 | 15:02:13 WIB | Di Baca : 1407 Kali
Polsek Pangkalan Lesung Lakukan Pengamanan di Masing-masing TPS

SeRiau - Polsek Pangkalan Lesung melaksanakan pengamanan pencoblosan surat suara di tempat pemungutan suara (TPS) pada Pilkada Kabupaten Pelalawan 2020, Rabu (9/12/2020).

Tujuan dari pencoblosan itu adalah bentuk hak masyarakat untuk memilih calon pemimpin khususnya calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Pelalawan untuk periode 5 ke depan.

Untuk mengawasi dan mengamankan jalannya Pilkada itu, personel Polsek Pangkalan Lesung melakukan pengamanan. Dalam pelaksanaannya, masyarakat yang akan menggunakan hak suaranya datang ke TPS, dengan wajib mengikuti protokol kesehatan, yakni menggunakan masker, jaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun.

Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazaruddin SE menyampaikan, pengamanan ini adalah tugas dan tanggung jawab aparat penegak Polsek Pangkalan Lesung. Ada sebanyak 63 TPS yang tersebar di Kecamatan Pangkalan Lesung.

Pengamanan ini dilakukan untuk menciptakan rasa aman dan lancar, baik terhadap masyarakat maupun pihak penyelenggara Pilkada serentak 2020.

"Untuk itu, kami imbau kepada masyarakat agar saling menghormati sesama masyarakat meskipun berbeda pilihan. Masyarakat diharapkan tetap menjaga kesatuan dan persatuan agar terwujudnya Pilkada Kabupaten Pelalawan yang aman dan kondusif," tutup Kapolsek. (**H)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Didominasi Universitas Ternama di Indonesia, 43 Siswa MAN 2 Pekanbaru Lulus SNBP

2

SMAN 8 Pekanbaru Salurkan Bansos Ramadhan Rp 143 Juta dengan 612 Penerima Paket Sembako

3

Buruh Korban Cacat Akibat Kerja Mengadukan Nasibnya kepada Anggota DPRD Provinsi Riau

4

DPW Iluni UNP Riau Buka Puasa Bersama, Arden: Mari Bangun Sinergisitas dan Perkuat Silaturahmi.

5

Safari Ramadhan 1445, Ginda Burnama Ajak Umat Muslim Ramaikan Masjid