MENU TUTUP

Miss Interglobal Indonesia 2020 Kunjungi Isabell's Beauty Treatment

Selasa, 08 Desember 2020 | 18:14:16 WIB | Di Baca : 4154 Kali
Miss Interglobal Indonesia 2020 Kunjungi Isabell's Beauty Treatment

SeRiau - Pemenang Miss Interglobal 2020 mengunjungi klinik kecantikan Isabell’s Beauty Treatment di Evo Hotel Pekanbaru, Minggu (6/12/2020).

Agita Rosyanari perwakilan dari Provinsi Sumatera Utara merupakan wanita beruntung yang dinobatkan sebagai Miss Interglobal Indonesia tahun 2020. Selain pemenang pertama yang berkunjung ke Isabell's Beauty Treatment, Agita juga didampingi pemenang kedua yakni Nela Arsita Kahi Leba perwakilan dari Provinsi NTT dan pemenang ketiga yakni Keyza perwakilan dari Provinsi Papua juga turut datang.

Kedatangan para pemenang Miss Interglobal Indonesia 2020 ini disambut hangat oleh Owner dari Isabell's Beauty Treatment Pekanbaru yakni Isabella Desi Wardani.

Dalam sambutannya, Isabella yang akrab disapa Abel itu mengatakan bahwa klinik Isabell’s mempunyai alat yang canggih dan lengkap, serta dapat mengatasi seluruh masalah kulit yang dialami para Miss Interglobal 

"Namun untuk menuju kulit sehat dan cantik tidaklah instant memerlukan proses dan kedisplinan diri," ujar Abel.

Dikatakannya, Isabell's Beauty Treatment memiliki tenaga ahli dan handal dalam hal perawatan kulit dan wajah.

Dalam kunjungan itu, para Miss Interglobal melakukan perawatan di klinik Isabell's, yang diawasi langsung oleh dr Kahila Delfia yang merupakan salah satu tenaga ahli yang di miliki oleh klinik Isabell's.

Klinik Isabells juga mempunyai dokter khusus yang didatangkan dari Jakarta, yakni dr Adhika Putra Rakmatullah MKm. Sedangkan untuk konsultasi kulit harian, klinik ini juga mempunyai Beauty Konsultan dari Medan yakni, Rudiyanto SSi MKm. 

"Tadi saya melakukan treatment laser Blackdoll,  wajah terasa lebih ringan dan kelihatan semakin cerah. Selain itu saya dan teman teman dianalisa kulitnya dahulu dengan skin analis sehingga dokter bisa menganalisa treatment  apa yg tepat untuk saya," kata Agita pemenang pertama Miss Interglobal Indonesia 2020.

Sementara itu, Dokter Kahila mengatakan bahwa para Miss Interglobal ini akan diberikan tindakan sesuai dengan masalah kulit mereka.

"Miss dari Papua diberikan tindakan laser Qubec untuk mengatasi pori porinya besar sekaligus merejuv kulitnya . Sedangkan miss dari NTT dilakukan tindakan laser accure  untuk mengatasi kelebihan minyak di kulitnya," ungkapnya. (**H)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H

4

Wujudkan Momen Manis Silahturahmi Dengan Berkendara #Cari Aman

5

Sambut Mudik 2024, PLN Tambah 5 SPKLU di Riau