MENU TUTUP

Polsek Pangkalan Kerinci Imbau Masyarakat Waspada Akan Kejahatan

Jumat, 04 Desember 2020 | 13:00:55 WIB | Di Baca : 1303 Kali
Polsek Pangkalan Kerinci Imbau Masyarakat Waspada Akan Kejahatan

SeRiau - Dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), personel Polsek Pangkalan Kerinci lakukan patroli serta sosialisasi antisipasi terjadinya tindak kejahatan curas, curat dan curanmor atau C3, Jumat (4/12/2020).

Kegiatan dipimpin oleh Pawas Ipda Legito bersama personel UKL III Polsek Pangkalan Kerinci. Dalam patroli ini petugas menyasar objek vital, di antaranya ialah, bank, mini market, dan toko pakaian.

Ipda Legito mengatakan, tujuan dari patroli ini adalah untuk mencegah terjadinya tindak kriminal oleh pelaku kejahatan, sekaligus menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif.

"Ini dilakukan agar dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Pangkalan Kerinci," ujar Ipda Legito.

Untuk itu, pihaknya dari aparat kepolisian Pangkalan Kerinci selalu melakukan patroli demi menciptakan Kamtibmas yang kondusif.

Selain itu, pihaknya juga melakukan sosialisasi dialogis dengan masyarakat agar terhindar atau mencegah terjadinya tindak kejahatan. Masyarakat diminta untuk tetap waspada dan berhati-hati di mana pun berada 

"Kita imbau masyarakat dapat bekerja sama dengan kepolisian, untuk memberikan informasi terkait gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat. Dengan begitu, kita dari kepolisian dapat menindaklanjutinya," pungkasnya. (**H)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

SE Kadisdik Riau Tentang Larangan Perpisahan di Hotel Dinilai Forkom Waktunya Kurang Tepat

2
Ketua TKD: Ini Kemenangan Masyarakat

Prabowo & Gibran Ditetapkan Jadi Presiden Wakil Presiden Terpilih

3

PT Putra Kemasindo di Sidak  Komisi IV,  Di Warnai Adu Mulut

4

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

5

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024