MENU TUTUP

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Pangkalan Kerinci Lakukan Patroli C3

Selasa, 01 Desember 2020 | 13:46:19 WIB | Di Baca : 1281 Kali
Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Pangkalan Kerinci Lakukan Patroli C3

SeRiau - Untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) selalu kondusif, personel Polsek Pangkalan Kerinci lakukan patroli serta sosialisasi antisipasi terjadinya tindak kejahatan curas, curat dan curanmor atau C3, Selasa (1/12/2020).

Kegiatan dipimpin oleh Pawas Ipda Hermon J dan personel UKL IV Polsek Pangkalan Kerinci. Petugas menyasar objek vital seperti bank, SPBU, dan mini market. 

Ipda Hermon J menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan agar senantiasa menciptakan rasa aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Pangkalan Kerinci.

Kita menyasar objek vital dengan tujuan terhindarnya tindak kejahatan yang dilalukan pelaku kejahatan pencurian yang bersenjata api maupun senjata tajam serta premanisme.

"Untuk keamanan masyarakat, kita dari kepolisian setempat tak akan  bosan melakukan patroli untuk mencegah kejahatan serta pencurian dan bentuk kriminal lainnya di wilayah Pangkalan Kerinci," kata Ipda Hermon.

Ia berharap, kegiatan ini dapat didukung dan bekerja sama dengan masyarakat. "Memberikan informasi kepada polisi khususnya Polsek Pangkalan Kerinci, jika terjadi gangguan keamanan serta ketertiban di tengah masyarakat," pungkasnya. (**H)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga

4

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H

5

Wujudkan Momen Manis Silahturahmi Dengan Berkendara #Cari Aman