MENU TUTUP

Personel Polsek Teluk Meranti Imbau Masyarakat Gunakan Masker

Jumat, 27 November 2020 | 14:30:47 WIB | Di Baca : 1143 Kali
Personel Polsek Teluk Meranti Imbau Masyarakat Gunakan Masker

SeRiau - Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, Polsek Teluk Meranti imbau masyarakat terapkan protokol kesehatan dengan operasi yustisi. Operasi yustisi protokol kesehatan dilaksanakan di Kelurahan Teluk Meranti, Jumat (27/11/2020).

Giat dilakukan oleh anggota Kanit Binmas Polsek Teluk Meranti dengan menyasar masyarakat di Jalan Lintas Bono, Kecamatan Teluk Meranti.

Kapolsek Teluk Meranti Ipda Dymas Bagus Bimantara STrK mengatakan, operasi yustisi ini dilakukan dengan menyasar perorangan. Masyarakat yang melanggar protokol kesehatan seperti tidak menggunakan masker akan dilakukan penindakan.

"Untuk penindakannya, kita mendata masyarakat yang melanggar tidak memakai masker, mereka yang melanggar juga diberi teguran," ungkapnya.

Harapanya, dengan adanya operasi ini masyarakat dapat lebih dewasadan tentunya semakin meningkatkan disiplin protokol kesehatan saat menghadapi pandemi Covid-19 ini. Mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menggunakan masker, dan menghindari kerumunan.

"Tidak hanya itu, layanan publik baik perkantoran maupun warung juga diwajibkan untuk menyiapkan sarana cuci tangan serta memasang spanduk imbauan pengunaan masker," terangnya. (**H)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Didominasi Universitas Ternama di Indonesia, 43 Siswa MAN 2 Pekanbaru Lulus SNBP

2

SMAN 8 Pekanbaru Salurkan Bansos Ramadhan Rp 143 Juta dengan 612 Penerima Paket Sembako

3

Buruh Korban Cacat Akibat Kerja Mengadukan Nasibnya kepada Anggota DPRD Provinsi Riau

4

DPW Iluni UNP Riau Buka Puasa Bersama, Arden: Mari Bangun Sinergisitas dan Perkuat Silaturahmi.

5

Safari Ramadhan 1445, Ginda Burnama Ajak Umat Muslim Ramaikan Masjid