MENU TUTUP

Personel Polsek Teluk Meranti Cek Kesiapan Protokol Kesehatan di Tempat Kampanye

Selasa, 24 November 2020 | 15:15:34 WIB | Di Baca : 1278 Kali
Personel Polsek Teluk Meranti Cek Kesiapan Protokol Kesehatan di Tempat Kampanye

SeRiau - Personel Teluk Meranti periksa kesiapan protokol kesehatan di tempat kampanye yang akan digunakan salah satu pasangan calon bupati dan wakil bupati Pelalawan, Selasa (24/11/2020).

Pemeriksaan dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Denny Navendra di tempat kampanye, Desa Pulau Muda, Kecamatan Teluk Meranti.

"Sebelum pelaksanaan kampanye pemilihan bupati dan wakil bupati Pelalawan, kita melakukan pemeriksaan terkait dengan kesiapan penerapan protokol kesehatan di tempat ini," ujar Bripka Denny Navendra.
.
Dikatakannya, kegiatan ini dilakukan sesuai dengan Peraturan Komisi Pemilihan Umum tahun 2020. Peraturan itu terkait dengan pelaksanaan Pilkada dalam kondisi pandemi Covid-19.

"Tujuan kita adalah untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 pada saat pelaksanaan tahapan pemilu dimasa pandemi Covid-19 ini," ungkapannya.

Menurutnya, dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat di tempat tersebut, dapat menghindari terjadinya klaster Pilkada dalam penyebaran Covid-19. "Oleh karena itu, kita memastikan apakah lokasi yang dijadikan tempat kampanye tersebut sesuai protokol kesehatan atau tidak," pungkasnya. (**H)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

2

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H

3

Wujudkan Momen Manis Silahturahmi Dengan Berkendara #Cari Aman

4

Sambut Mudik 2024, PLN Tambah 5 SPKLU di Riau

5

Dirut PLN Lakukan Inspeksi SPKLU Jalur Mudik, Pastikan 1.299 Unit Se-Indonesia Siaga Layani Pengguna Mobil Listrik