MENU TUTUP

Tekan Penyebaran Covid-19, Polsek Kerumutan dan TNI Rutin Gelar Operasi Yustisi

Ahad, 22 November 2020 | 13:41:03 WIB | Di Baca : 1360 Kali
Tekan Penyebaran Covid-19, Polsek Kerumutan dan TNI Rutin Gelar Operasi Yustisi

SeRiau - Kepolisian Sektor Kerumutan bersama anggota Koramil 15 KK rutin menggelar operasi yustisi. Petugas menyasar masyarakat yang berkumpul di tempat keramaian.

Kanit Binmas Polsek Kerumutan Aipda Abel Tarigan yang didampingi personel bersama TNI menyasar masyarakat yang sedang berkumpul di warung kopi, cafe maupun swalayan yang ada di Kecamatan Kerumutan, Ahad (22/11/2020).

Kapolsek Kerumutan Iptu Fajri Sentosa MH mengatakan, operasi yustisi ini terus digalakan dalam rangka pendisiplinan masyarakat menerapkan protokol kesehatan. Dengan adanya kegiatan operasi yustisi yang digelar secara terpadu, diharapkan mampu menghambat laju penyebaran Covid-19 di wilayah Kerumutan.

"Kita mendukung upaya pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan penggunaan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, serta tidak berkerumun," katanya.

Dikatakannya, bahwa operasi ini dilaksanakan setiap hari. Dimaksudkan agar masyarakat sadar akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan dalam situasi pandemi Covid-19 ini.

"Kita mengimbau dan mengajak seluruh elemen masyarakat Kerumutan, mari bersama-sama kita putus mata rantai penyebaran Covid-19 ini dengan disiplin protokol kesehatan. "Ingat 3 M, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun," imbau Kapolsek. (**H)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H

2

Pererat Silaturahmi, Siwo PWI Riau dan Bank BJB Gelar Buka Bersama

3

PLN Siaga Pastikan Keandalan Pasokan Listrik Selama Idul Fitri 1445 H

4

Dukung Mudik Kebangsaan, PT KPI Unit Dumai Turut Melepas Rombongan Pemudik dengan Dua Unit Bus Gratis

5

Rangkaian Ramadan Ceria UMRI Ditutup dengan Buka Puasa Bersama