MENU TUTUP

Polsek Pangkalan Kuras Bersama Satpol PP Kembali Gelar Operasi Yustisi

Kamis, 19 November 2020 | 12:43:48 WIB | Di Baca : 1196 Kali
Polsek Pangkalan Kuras Bersama Satpol PP Kembali Gelar Operasi Yustisi

SeRiau - Polsek Pangkalan Kuras kembali bergabung dengan Satpol PP laksanakan operasi yustisi dalam rangka pendisiplinan masyarakat Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Kamis (19/11/2020).

Operasi yustisi dilaksanakan oleh Panit I Binmas Polsek Pangkalan Kuras Aiptu Zulkarnaen, bersama personel dan 2 orang anggota Satpol PP.

Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Ahmad sebagai penanggung jawab dalam pelaksanaan operasi yustisi mengatakan, dengan rutinnya kepolisian dan Satpol PP menjalankan operasi yustisi ini diharapkan masyarakat dapat memahami pentingnya menjaga kesehatan diri sendiri. "Masyarakat diimbau untuk menggunakan masker, jaga jarak, hindari kerumunan, dan mencuci tangan dengan sabun," ujarnya.

Kapolsek mengingatkan agar petugas dalam melakukan operasi yustisi tetap humanis namun tetap tegas. "Operasi yustisi ini merupakan upaya pemerintah untuk menghambat penyebaran penularan Covid-19," katanya.

Dikatakannya, operasi yustisi ini bertujuan untuk mendisiplinkan masyarakat agar tetap patuh terhadap protokol kesehatan. "Terapkan protokol kesehatan bila tidak ingin diberi sanksi," ucapnya.

Dari hasil operasi yustisi kali ini, pihaknya tidak menemukan warga yang melanggar protokol kesehatan. "Alhamdulillah masyarakat sudah mulai patuh terhadap peraturan pemerintah terkait prokesehatan ini," ungkapnya.

Ia berharap, dengan dilaksanakan operasi yustisi ini masyarakat Kecamatan Pangkalan Kuras patuh terapkan protokol kesehatan guna menghambat penyebaran Covid-19. (**H)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

SE Kadisdik Riau Tentang Larangan Perpisahan di Hotel Dinilai Forkom Waktunya Kurang Tepat

2
Ketua TKD: Ini Kemenangan Masyarakat

Prabowo & Gibran Ditetapkan Jadi Presiden Wakil Presiden Terpilih

3

PT Putra Kemasindo di Sidak  Komisi IV,  Di Warnai Adu Mulut

4

ARA Perkuat Eksistensi Pendidikan di Provinsi Riau

5

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana