MENU TUTUP

Polri dan TNI Kecamatan Kerumutan Imbau Masyarakat Terapkan Protokol Kesehatan

Rabu, 18 November 2020 | 14:40:58 WIB | Di Baca : 817 Kali
Polri dan TNI Kecamatan Kerumutan Imbau Masyarakat Terapkan Protokol Kesehatan

SeRiau - Mencegah penyebaran Covid-19 di Kecamatan Kerumutan, tim gabungan yang terdiri dari Polri dan TNI imbau masyarakat menerapkan protokol kesehatan.

Tim gabungan yang dipimpin oleh Kapolsek Kerumutan Iptu Fajri Sentosa MH mengimbau masyarakat agar menggunakan masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mencuci tangan dengan sabun.

"Imbauan ini merupakan salah satu upaya kita untuk mencegah penularan dan mempercepat penanganan Covid-19," kata Iptu Fajri.

Dikatakannya, imbauan protokol kesehatan tersebut dilakukan setiap hari oleh pihaknya. Dengan mengunjungi langsung masyarakat yang sedang berkumpul diharapkan dapat meningkatkan disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Dalam sosialisasi atau imbauan itu, petugas gabungan berkeliling agar informasi atau imbauan ini sampai kepada masyarakat.

"Kita berharap seluruh elemen dan lapisan masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Ini semua demi keselamatan bersama," terangnya.

Sementara itu, Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko SIK.l menyampaikan bahwa kehadiran Polri dan TNI ini adalah untuk mengedukasi dan mendisiplinkan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan. "Semata-mata untuk melakukan pendekatan humanis dan persuasif agar masyarakat disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19," ungkapnya. (**H)


Loading...
Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Tahun ke- 2, SMKN 3 Pekanbaru Terapkan Implementasi Kurikulum Merdeka Berbagi

2

IPEMARU Datangi DPRD Kota Pekanbaru,Tanyakan Ketegasan Pelanggaran Jam Operasional Tempat Hiburan

3

AHM Pasarkan Motor Ikonik Honda ST125 Dax Untuk Berkendara Santai

4

Bappebti Terbitkan Perba Penetapan Daftar Aset Kripto  yang Diperdagangkan di Pasar Fisik Aset Kripto

5

Plt Kadisdik Riau beri Semangat 685 Peserta Pembinaan OSN-P, Target Kita Juara 3 Nasional