MENU TUTUP

Polsek Bunut Amankan Kampanye Paslon Bupati Pelalawan

Senin, 16 November 2020 | 16:26:03 WIB | Di Baca : 1162 Kali
Polsek Bunut Amankan Kampanye Paslon Bupati Pelalawan

SeRiau - Dalam rangka kampanye salah satu pasangan calon bupati dan wakio bupati Pelalawan, Personel Polsek Bunut lakukan pengamanan. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang dapat menggangu keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kegiatan kampanye dilakukan oleh rumah salah satu pendukung paslon RT 07, RW 04, Desa Merbau, Kecamatan Bunut, Senin (16/11/2020). 

Kapolsek Bunut Polres Pelalawan AKP Rokhani MH mengatakan sebelum melaksanakan kampanye, pihaknya terlebih dahulu meminta pemilik rumah untuk menyediakan sarana protokol kesehatan seperti tempat cuci tangan dan hand sanitizer, serta spanduk imbauan penggunaan masker.

Hal itu sesuai dengan Peraturan Komisi Pemilihan Umum nomor 13 tahun 2020. Dalam aturan itu, kampanye massa kampanye hanya boleh maksimal 50 orang.

"Selama masa kampanye, kita akan lakukan pengamanan agar pelaksanaan kampanye dapat berjalan aman hingga 5 Desember 2020," ujar AKP Rokhani.

Dengan pengamanan ini, Ia berharap tahapan kampanye berjalan aman dan kondusif, dan tidak memicu klaster baru dalam penyebaran Covid-19 dari pelaksanaan Pilkada.

"Kami dari Polri juga mengimbau kepada masyarakat, meski berbeda pilihan, masyarakat diminta untuk tetap jaga solidaritas dan kekompakan dalam pemilihan ini. Jangan menjadi perpecahan kerukunan di masyarakat," ucapnya. (**H)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Didominasi Universitas Ternama di Indonesia, 43 Siswa MAN 2 Pekanbaru Lulus SNBP

2

SMAN 8 Pekanbaru Salurkan Bansos Ramadhan Rp 143 Juta dengan 612 Penerima Paket Sembako

3

Buruh Korban Cacat Akibat Kerja Mengadukan Nasibnya kepada Anggota DPRD Provinsi Riau

4

DPW Iluni UNP Riau Buka Puasa Bersama, Arden: Mari Bangun Sinergisitas dan Perkuat Silaturahmi.

5

Safari Ramadhan 1445, Ginda Burnama Ajak Umat Muslim Ramaikan Masjid