MENU TUTUP

Disaksikan Majelis Guru dan Warga Sekitar, Kepsek SMKN 3 Pekanbaru Resmikan Nilam Sari Laundry

Ahad, 15 November 2020 | 21:19:43 WIB | Di Baca : 1622 Kali
Disaksikan Majelis Guru dan Warga Sekitar, Kepsek SMKN 3 Pekanbaru Resmikan Nilam Sari Laundry

 

Seriau,- Satu lagi tempat mencuci pakaian (laundry) kini hadir di Kota Pekanbaru. Nilam Sari Laundry resmi dibuka, ditandai dengan penguntingan pita oleh Kepala SMKN 3 Pekanbaru Hj. Rita Johan. SPd. MM, Minggu, (15/11) 

Kehadiran Nilam Sari Laundry yang beralamatkan di Jalan Dr. Sutomo No 110 Pekanbaru ini guna menjawab kebutuhan mencuci pakaian dengan metode cepat, bersih dan wangi bagi warga Kota Pekanbaru. Tidak hanya laundry pakaian saja, tetapi juga ada produk lainnya seperti sofa, bedcover, karpet dan springbed." Kami ingin kehadiran Nilam Sari Laundy bisa menjawab kebutuhan warga yang ingin mencuci pakaian cepat, bersih dan wangi. Kita juga memberikan promo dua kali cuci bedcover cukup bayar Rp 50 ribu saja dan cuci karpet berbagai jenis ukuran mulai dari Rp 10 ribu," kata Rita, disela pembukaan Nilam Sari Laundry, Minggu (15/11).

Selain dihadiri majelis guru,  pembukaan Nilai Sari Laudry juga dihadiri warga sekitar. Saat pembukaan Nilam Sari Laundry juga dilakukan penandatanganan MoU dengan salah satu laundry ternama di Kota Pekanbaru yakni Guchi Laundry. Penandatanganan MoU ini salah satu bentuk kerjasama Nilam Sari laundry SMKN 3 Pekanbaru dengan Guchi Laundry." Setiap unit usaha sekolah harus terus berkembang salah satu upayanya, kita lakukan kerjasama dengan Guchi Laundry," kata kepala SMK berprestasi tingkat nasional ini

Rita juga mengatakan, kegiatan ini merupakan pengembangan manajerial Kepala SMK berbasis Industri yang sedang diikuti oleh Kepala SMKN 3 Pekanbaru. Kegiatan manajerial kepala SMK berbasis Industri ini diselenggarakan oleh Direktur Jenderal Pendidikan Vokasi Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan, Mitrasdudi Departemen Pendidikan dan Kebudayaan serta Universitas Bina Nusantara. (zal)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H

4

Wujudkan Momen Manis Silahturahmi Dengan Berkendara #Cari Aman

5

Sambut Mudik 2024, PLN Tambah 5 SPKLU di Riau