MENU TUTUP

Disaksikan Majelis Guru dan Warga Sekitar, Kepsek SMKN 3 Pekanbaru Resmikan Nilam Sari Laundry

Ahad, 15 November 2020 | 21:19:43 WIB | Di Baca : 1031 Kali
Disaksikan Majelis Guru dan Warga Sekitar, Kepsek SMKN 3 Pekanbaru Resmikan Nilam Sari Laundry

 

Seriau,- Satu lagi tempat mencuci pakaian (laundry) kini hadir di Kota Pekanbaru. Nilam Sari Laundry resmi dibuka, ditandai dengan penguntingan pita oleh Kepala SMKN 3 Pekanbaru Hj. Rita Johan. SPd. MM, Minggu, (15/11) 

Kehadiran Nilam Sari Laundry yang beralamatkan di Jalan Dr. Sutomo No 110 Pekanbaru ini guna menjawab kebutuhan mencuci pakaian dengan metode cepat, bersih dan wangi bagi warga Kota Pekanbaru. Tidak hanya laundry pakaian saja, tetapi juga ada produk lainnya seperti sofa, bedcover, karpet dan springbed." Kami ingin kehadiran Nilam Sari Laundy bisa menjawab kebutuhan warga yang ingin mencuci pakaian cepat, bersih dan wangi. Kita juga memberikan promo dua kali cuci bedcover cukup bayar Rp 50 ribu saja dan cuci karpet berbagai jenis ukuran mulai dari Rp 10 ribu," kata Rita, disela pembukaan Nilam Sari Laundry, Minggu (15/11).

Selain dihadiri majelis guru,  pembukaan Nilai Sari Laudry juga dihadiri warga sekitar. Saat pembukaan Nilam Sari Laundry juga dilakukan penandatanganan MoU dengan salah satu laundry ternama di Kota Pekanbaru yakni Guchi Laundry. Penandatanganan MoU ini salah satu bentuk kerjasama Nilam Sari laundry SMKN 3 Pekanbaru dengan Guchi Laundry." Setiap unit usaha sekolah harus terus berkembang salah satu upayanya, kita lakukan kerjasama dengan Guchi Laundry," kata kepala SMK berprestasi tingkat nasional ini

Rita juga mengatakan, kegiatan ini merupakan pengembangan manajerial Kepala SMK berbasis Industri yang sedang diikuti oleh Kepala SMKN 3 Pekanbaru. Kegiatan manajerial kepala SMK berbasis Industri ini diselenggarakan oleh Direktur Jenderal Pendidikan Vokasi Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan, Mitrasdudi Departemen Pendidikan dan Kebudayaan serta Universitas Bina Nusantara. (zal)


Loading...
Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Ketua Komisi III DPRD Pekanbaru Minta Diskes Intens Sosialisasikan Hepatitis Akut Misterius

2

Denny Dasril Ketua Peradin 1964 Riau Sayangkan Aksi Penolakan DR Kamsol Sebagai PJ Bupati Kampar

3

Dianggap tak Profesional Bekerja,Komisi IV Desak DLHK Pekanbaru Putuskan Kontrak 2 Perusahaan Angkutan Sampah

4

RDP Komisi IV Dengan Disperindag Bahas Pembangun Pasar Induk, DPRD Menolak Pemindahan Pedagang BRPS

5

Subholding Gas Pertamina Tanam 1.103 Mangrove, Cegah Intrusi Air Laut di Pesisir Tambakrejo