MENU TUTUP

Pastikan Taat Aturan, Polsek Pangkalan Lesung Amankan Kampanye Cakada Pelalawan

Sabtu, 14 November 2020 | 15:19:48 WIB | Di Baca : 1432 Kali
Pastikan Taat Aturan, Polsek Pangkalan Lesung Amankan Kampanye Cakada Pelalawan

SeRiau - Polsek Pangkalan Lesung pada masa tahapan Pemilukada serentak Kabupaten Pelalawan terus melakukan peningkatan pengamanan yang ekstra terhadap setiap paslon yang melakukan kampanye dialogis di wilaya hukum Polsek Pangkalan lesung, Sabtu (14/11/2020).

Kali ini pengamanan kampanye dialogis tersebut dilakukan di satu rumah masyarakat Desa Genduang, Kecamatan Pangkalan Lesung.

Pengamanan kampanye dialogis juga didampingi oleh anggota Panwascam Kecamatan Pangkalan Lesung dan pihak kesehatan Puskesmas Bersinar.

Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazaruddin SE menyampaikan bahwa kegiatan pengamanan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Polsek Pangkalan Lesung dalam setiap pelaksanaan kampanye. yang dilakukan oleh setiap calalon.

Dalam pelaksanaan kampanye tersebut, Ia memastikan bahwa kampanye dilakukan dengan mennaati protokol kesehatan sesuai dengan peraturan pemerintah dalam hal pelaksanaan kampanye di masa pandemi Covid-19.

"Alhamdulillah pelaksanaan pengamanan kampanye dialogis di wilayah Polsek Pangkalan Lesung dapat dilaksanakan dalam keadaan aman dan kondusif," tutup Kapolsek. (**H)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga

4

Lapas Bagansiapiapi Bersama Warga Binaan Gelar Shalat Idul Fitri 1445 H

5

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H