MENU TUTUP

Polsek Bunut Gencarkan Operasi Yustisi di Masa Pandemi Covid-19

Sabtu, 14 November 2020 | 13:02:06 WIB | Di Baca : 863 Kali
Polsek Bunut Gencarkan Operasi Yustisi di Masa Pandemi Covid-19

SeRiau - Dalam rangka pendisiplinan penerapan protokol pada masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), Polsek Bunut rutin menggelar operasi yustisi protokol kesehatan (prokes) di wilayah hukumnya. Kegiatan operasi yustisi menyasar tempat yang ramai dikunjungi masyarakat.

Kegiatan kali ini dilaksanakan oleh Bripka Edy S bersama personel. Masyarakat diimbau untuk menerapkan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19.

"Petugas yang melaksanakan operasi yustisi memfokuskan pada tempat-tempat di mana masyarakat berkumpul dan tidak menjalankan protokol kesehatan," ujar Kapolsek Bunut AKP Rokhani SS MH.

Kapolsek mengatakan bahwa operasi yustisi ini tidak ditujukan untuk menurunkan langsung angka pertambahan kasus baru Covid-19, melainkan  operasi yustisi ditujukan agar warga sadar pentingnya memakai masker hingga menjaga jarak demi mencegah Covid-19.

Dari operasi yang telah dilakukannya, pihaknya masih menemukan masyarakat melakukan pelanggaran terhadap protokol kesehatan. "Masih ditemukan masyarakat yang tidak menerapkan protokol kesehatan berupa tidak menggunakan masker," pungkasnya. (**H)


Loading...
Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Penuhi Syarat, Haris Kampay Daftar Calon Ketua POBSI Riau

2

BC Dumai Dan BNK Gagalkan Penyelundupan 500 Gram Sabu Di Kapal Penumpang Fery Batam Jet Tanpa Pemilik.

3

Buka Bazar UMKM, Pj Wako Sebut Pelaku UMKM Perlu Pembinaan Agar Produknya "Menasional"

4

Pergerakan IPemaru Membuahkan Hasil, Beasiswa Pendidikan Dianggarkan Pemko Pekanbaru

5

GPMPPK dan Pemuda Pancasila Apresiasi Kejati Lanjutkan Pemeriksaan Dugaan Korupsi Dana Hibah Siak, Iwan Pansa : Ini Kasus Lama yang di Diamkan Kejaksaan