MENU TUTUP

Disiplinkan Masyarakat Terapkan Protokol Kesehatan, Polsek Pangkalan Kuras Gelar Operasi Yustisi

Jumat, 13 November 2020 | 15:11:16 WIB | Di Baca : 1322 Kali
Disiplinkan Masyarakat Terapkan Protokol Kesehatan, Polsek Pangkalan Kuras Gelar Operasi Yustisi

SeRiau - Polsek Pangkalan Kuras terus melakukan operasi yustisi untuk meningkatkan disiplin masyarakat menerapkan protokol kesehatan di wilayah Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Jumat (13/11/2020).

Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Ahmad yang memimpin operasi yustisi tersebut mengatakan bahwa kegiatan operasi yustisi ini dilakukan oleh empat orang personel.

Hal ini dilakukan agar masyarakat terbiasa dan patuh terhadap protokol kesehatan. "Dalam operasi yustisi ini kita mengimbau agar masyarakat tetap menjaga jarak, gunakan masker, dan mencuci tangan dengan sabun," ujar Kalolsek 

Dalam operasi yustisi ini, pihaknya menyampaikan kepada personel agar melaksanakan operasi yustisi tetap humanis namun tegas.

"Operasi yustisi melakukan kegiatan dengan mengimbau masyarakat Kecamatan Pangkalan Kuras tetap patuh terhadap protokol kesehatan, dengan selalu memakai masker bila berada di luar rumah terutama di tempat keramaian," katanya.

Lanjut dikatakannya, bahwa operasi yustisi ini merupakan upaya yang dilakukan pemerintah untuk menghambat penyebaran Covid-19. 

Ia menyampaikan, agar masyarakat patuhi protokol kesehatan. "Jika tidak menerapkan protokol kesehatan dan terjaring saat razia, maka pelanggar akan disanksi sesuai aturang yang telah ditetapkan," sebutnya. (**H)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Didominasi Universitas Ternama di Indonesia, 43 Siswa MAN 2 Pekanbaru Lulus SNBP

2

SMAN 8 Pekanbaru Salurkan Bansos Ramadhan Rp 143 Juta dengan 612 Penerima Paket Sembako

3

Buruh Korban Cacat Akibat Kerja Mengadukan Nasibnya kepada Anggota DPRD Provinsi Riau

4

DPW Iluni UNP Riau Buka Puasa Bersama, Arden: Mari Bangun Sinergisitas dan Perkuat Silaturahmi.

5

Safari Ramadhan 1445, Ginda Burnama Ajak Umat Muslim Ramaikan Masjid