MENU TUTUP

Polsek Kuala Kampar Amankan Kampanye Cabup Pelalawan

Sabtu, 07 November 2020 | 13:36:22 WIB | Di Baca : 1520 Kali
Polsek Kuala Kampar Amankan Kampanye Cabup Pelalawan

SeRiau - Personel Polsek Kuala Kampar lakukan pengamanan kampanye dialogis salah satu paslon bupati Pelalawan di Desa Tanjung Sum, Kecamatan Kuala Kampar, Jumat (6/11/2020).

Kapolsek Kuala Kampar Iptu Hanova Siagian mengatakan, sebelum dilakukan kampanye do rumah salah satu pendukung paslon, tepatnya RT 002, RW 001 Desa Tanjung Sum, Kecamatan Kuala Kampar, harus dilakukan pengecekan tempat kampanye oleh kepolisian maupun Panwascam.

"Sebelum kegiatan dimulai, personel kita menyampaikan kepada pemilik rumah agar dalam pelaksanaan kampanye memerhatikan protokol kesehatan dan mengikuti aturan yang telah ditetapkan," terangnya.

Protokol kesehatan yang diterapkan yaitu penggunaan masker, jaga jarak minimal 1 meter, menyediakan tempat cuci tangan dan hand sanitizer sebelum memasuki tempat kampanye, serta jumlah massa yang tidak lebih dari 50 orang.

"Dalam pelaksanaan kampanye ini, kita memastikan bahwa kegiatan berlansung dengan lancar dan mematuhi protokol kesehatan sebagai langkah pencegahan Covid-19," pungkasnya. (**H)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Didominasi Universitas Ternama di Indonesia, 43 Siswa MAN 2 Pekanbaru Lulus SNBP

2

SMAN 8 Pekanbaru Salurkan Bansos Ramadhan Rp 143 Juta dengan 612 Penerima Paket Sembako

3

Buruh Korban Cacat Akibat Kerja Mengadukan Nasibnya kepada Anggota DPRD Provinsi Riau

4

DPW Iluni UNP Riau Buka Puasa Bersama, Arden: Mari Bangun Sinergisitas dan Perkuat Silaturahmi.

5

Safari Ramadhan 1445, Ginda Burnama Ajak Umat Muslim Ramaikan Masjid