MENU TUTUP

Polsek Pangkalan Kerinci Beri Edukasi Lalu Lintas Hingga Bansos

Jumat, 06 November 2020 | 13:55:37 WIB | Di Baca : 1501 Kali
Polsek Pangkalan Kerinci Beri Edukasi Lalu Lintas Hingga Bansos

SeRiau - Polsek Pangkalan Kerinci beri edukasi tentang keselamatan berlalu lintas, protokol kesehatan dan bantuan sosial kepada masyarakat, Jumat (6/11/2020).

Kegiatan ini dilakukan oleh personel Polsek Pangkalan Kerinci bersama Unit Lantas. Kegiatan dilakukan dilaksanakan di Perumahan Graha Pelalawan Sp 6 Desa Makmur, Jalan Bakti Lalang Kuala Terusan, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan.

Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Novaldi mengatakan bahwa tujuan kegiatan ini adalah untuk terciptanya keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas. "Dengan harapan, pengguna jalan dapat merasa aman, nyaman serta tidak adanya ancaman hambatan maupun gangguan saat berlalu lintas," ujarnya.

Tak hanya itu, pihaknya juga memberi edukasi kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan. Hal itu disampaikan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Di sisi lain, Polsek Pangkalan Kerinci juga memberikan bantuan sosial kepada warga di perumahan Graha Pelalawan Sp 6. Bantuan itu diberikan kepada masyarakat yang dirasa kurang mampu dan yang membutuhkan.

"Semoga dengan adanya giat ini Memberikan rasa nyaman kepada masyarakat pengguna jalan dan juga Meningkatkan Kepercayaan Publik terhadap Polri," pungkasnya. (**H)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Didominasi Universitas Ternama di Indonesia, 43 Siswa MAN 2 Pekanbaru Lulus SNBP

2

SMAN 8 Pekanbaru Salurkan Bansos Ramadhan Rp 143 Juta dengan 612 Penerima Paket Sembako

3

Buruh Korban Cacat Akibat Kerja Mengadukan Nasibnya kepada Anggota DPRD Provinsi Riau

4

DPW Iluni UNP Riau Buka Puasa Bersama, Arden: Mari Bangun Sinergisitas dan Perkuat Silaturahmi.

5

Safari Ramadhan 1445, Ginda Burnama Ajak Umat Muslim Ramaikan Masjid