MENU TUTUP

Polsek Teluk Meranti Periksa Kesiapan Tempat Kampanye

Jumat, 06 November 2020 | 12:04:34 WIB | Di Baca : 1229 Kali
Polsek Teluk Meranti Periksa Kesiapan Tempat Kampanye

SeRiau - Bhabinkamtibmas Desa Labuhan Bilik dan Desa Gambut Mutiara lakukan pemeriksaan kesiapan protokol kesehatan di tempat kampanye. 

Pemeriksaan dilakukan oleh Bripka Deny Navendra Desa Labuhan Bilik dan Desa Gambut Mutiara bersama Kanit Binmas Polsek Teluk Meranti di kelurahan Teluk Meranti, Kamis (5/11/2020).

"Sebelum pelaksanaan kampanye pemilihan bupati dan wakil bupati Pelalawan, kita melakukan pemeriksaan terkait dengan kesiapan penerapan protokol kesehatan di tempat kampanye ini," ujar Bripka Deny Navendra.

Dikatakannya, kegiatan ini dilakukan sesuai dengan peraturan Komisi Pemilihan Umum tahun 2020. Peraturan itu terkait dengan pelaksanaan Pilkada dalam kondisi pandemi Covid-19.

"Tujuan kita adalah untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 pada saat pelaksanaan tahapan pemilu di masa pandemi Covid-19 ini," ungkapannya.

Menurutnya, dengan penerapan dan protokol Kesehatan yang ketat ditempat tersebut, dapat menghindari terjadinya klaster Pilkada dalam penyebaran Covid-19. Oleh karena itu, pihaknya memastikan apakah lokasi yang dijadikan tempat kampanye tersebut sesuai protokol kesehatan atau tidak. (**H)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H

4

Wujudkan Momen Manis Silahturahmi Dengan Berkendara #Cari Aman

5

Sambut Mudik 2024, PLN Tambah 5 SPKLU di Riau