MENU TUTUP

Kapolsek Ukui Bersama Panwascam Kawal Pelaksanaan Kampanye Paslon Kepala Daerah

Kamis, 05 November 2020 | 14:39:37 WIB | Di Baca : 1751 Kali
Kapolsek Ukui Bersama Panwascam Kawal Pelaksanaan Kampanye Paslon Kepala Daerah

SeRiau - Dalam mengawal kampanye masing-masing pasangan calon bupati dan wakil bupati Pelalawan, Kapolsek Ukui AKP Rifendi SSos MSi dan Panwascam Diana Nestika Widya Sari SH lakukan pengamanan, Kamis (5/11/2020).

Dalam pengawalan dan pengamanan kampanye ini, AKP Rifendi didampingi Kanit Intel Ipda Deddy HC Tobing bersama personel.

AKP Rifendi mengatakan, tahapan Pilkada 2020 di Kabupaten Pelalawan saat ini masih dalam tahapan kampanye. Oleh karena itu, pihaknya bersama personel melakukan pengawasan terhadap pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 ini.

"Hari ini saya bersama personel dan Panwascam selaku pengawas pelaksana Pilkada 2020 Kabupaten Pelalawan di Kecamatan Ukui melakukan sosialisasi sekaligus pengamanan tahapan kampanye," ujar AKP Rifendi.

Pihaknya mengimbau kepada pasangan calon agar pelaksanaan kampanye benar-benar memedomani maklumat Kapolri  yakni patuh terhadap protokol kesehatan. Selain itu bijaklah saat pelaksanaan kampanye, jangan menyebar berita bohong, provokasi dan sebagainya yang dapat memecah belah masyarakat.

"Kita ketahui bersama, Covid-19 sampai saat ini masih menjadi wabah, untuk itu jangan sampai pelaksanaan Pilkada ini akan menjadi klaster baru Covid-19," terangnya.

Pihaknya selaku keamanaan berharap pelaksanaan pemilihan kepala daerah Kabupaten Pelalawan 2020 ini dapat berjalan dengan damai dan sukses.

Hal senada juga disampaikan oleh Panwascam Ukui yang diwakili Diana Nestika Widya Sari mengatakan bahwa pihaknya juga sudah menyampaikan Maklumat Kapolri tersebut. 

Pihaknya mengimbau agar peserta kampanye taati protokol kesehatan. "Kami juga berharap pada Pilkada 2020 dalam pelaksanaanya nanti tidak menjadi klaster baru Covid-19," singkatnya. (**H)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga

4

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H

5

Wujudkan Momen Manis Silahturahmi Dengan Berkendara #Cari Aman