MENU TUTUP

Kapolsek Kerumutan Laksanakan Pengamanan Kampanye

Rabu, 04 November 2020 | 15:17:05 WIB | Di Baca : 1310 Kali
Kapolsek Kerumutan Laksanakan Pengamanan Kampanye

SeRiau - Kapolsek Kerumutan Iptu Fajri Sentosa MH bersama personel melaksanakan pengamanan kampanye salah satu pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Pelalawan, Rabu (4/11/2020).

Kapolsek Kerumutan Iptu Fajri Sentosa MH mengimbau masyarakat undangan agar saat pelaksanaan kampanye tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

"Tidak hanya masyarakat, pasangan calon bupati dan wakil bupati beserta timnya juga wajib menjalankan protokol kesehatan. Ini dimaksudkan agar tidak ada lagi klaster baru penyebaran Covid-19 di Kecamatan Kerumutan," kata Kapolsek.

Pilkada serentak tahun 2020 ini sedikit berbeda dari yang terdahulu, yang mana pada pelaksanaannya kali ini bersamaan dengan pandemi Covid-19. Sehingga setiap kegiatan yang mengumpulkan orang banyak wajib menerapkan protokol kesehatan.

Kapolsek menegaskan protokol kesehatan harus dikedepankan saat pelaksanaan tahapan kampanye. Ia berharap kepada panita baik pelaksana maupun tuan rumah kampanye agar mempedomani maklumat Kapolri tahun 2020 tentang penerapan protokol kesehatan dalam pelaksanaan Pilkada 2020.

"Pasangan calon juga harus menghindari politik uang. Para pendukung pasangan calon tidak menyerang pasangan calon yang lain dengan hoax berisikan ujaran kebencian, sehingga dapat menganggu Kamtibmas nantinya," terangnya.

Menurutnya, dengan menerapkan protokol kesehatan kegiatan kampanye berjalan tertib, aman dan lancar. (**H)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Didominasi Universitas Ternama di Indonesia, 43 Siswa MAN 2 Pekanbaru Lulus SNBP

2

SMAN 8 Pekanbaru Salurkan Bansos Ramadhan Rp 143 Juta dengan 612 Penerima Paket Sembako

3

Buruh Korban Cacat Akibat Kerja Mengadukan Nasibnya kepada Anggota DPRD Provinsi Riau

4

DPW Iluni UNP Riau Buka Puasa Bersama, Arden: Mari Bangun Sinergisitas dan Perkuat Silaturahmi.

5

Safari Ramadhan 1445, Ginda Burnama Ajak Umat Muslim Ramaikan Masjid