MENU TUTUP

Polsek Teluk Meranti Periksa Kesiapan Protokol Kesehatan di Tempat Kampanye

Kamis, 29 Oktober 2020 | 10:48:08 WIB | Di Baca : 1407 Kali
Polsek Teluk Meranti Periksa Kesiapan Protokol Kesehatan di Tempat Kampanye

SeRiau - Personel Polsek Teluk Meranti lakukan pemeriksaan tempat yang akan digunakan pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Pelalawan pada Pilkada serentak tahun 2020. Kampanye akan dilakukan di Desa Teluk Binjai, Kecamatan Teluk Meranti, Rabu (28/10/2020).

Pemeriksaan tersebut dilakukan oleh Bripka Handayanto Simanjuntak selaku Kanit Binmas Polsek Teluk Meranti dan Kanit Intel Polsek Teluk Meranti serta Bhabinsa.

Bripka Simanjuntak mengatakan, sebelum pelaksanaan kampanye oleh masing-masing calon, harus dilakukan pengecekan tempat tersebut. "Hal itu dilakukan untuk memastikan apakah tempat kampanye tersebut sudah memenuhi protokol kesehatan atau tidak," ujarnya.

Dikatakannya, kegiatan ini dilakukan sesuai dengan peyraturan Komisi Pemilihan Umum tahun 2020. Peraturan itu terkait dengan pelaksanaan Pilkada dalam kondisi pandemi Covid-19.

"Tujuan kita adalah untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 saat pelaksanaan tahapan pemilu di masa pandemi Covid-19 ini," ungkapannya.

Menurutnya, dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat di tempat kampanye, dapat menghindari terjadinya klaster Pilkada dalam penyebaran Covid-19. "Oleh karena itu, kita memastikan apakah lokasi yang dijadikan tempat kampanye tersebut sesuai protokol kesehatan atau tidak," ulasnya. (**H)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Serius Maju Pilkada Rohil, Zakifri S.Hi Kembalikan Berkas Pendaftaran ke Partai Demokrat

2

Di Gadang Gadang Bakal Maju di Pilwako Pekanbaru , Agung Nugroho dan Ade Hartati Ambil Fomulir ke PAN Kota Pekanbaru

3

Ambil Formulir Di PAN, Ade Hartati di Daftarkan Srikandi

4

Usai Hadiri Undangan DPP PKB, Ade Hartati: Untuk Warga Pekanbaru Jadi Walikota Ataupun Wakil Walikota Kita Siap!

5

TAF Daftarkan Agung Ke PDIP