MENU TUTUP

Polsek Pangkalan Kuras Lakukan Ingatkan Saber Pungli kepada Anggota SPSI

Ahad, 25 Oktober 2020 | 15:47:52 WIB | Di Baca : 1133 Kali
Polsek Pangkalan Kuras Lakukan Ingatkan Saber Pungli kepada Anggota SPSI

SeRiau - Polsek Pangkalan Kuras kembali lakukan sosialisasi saber pungli kepada buruh Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) yang melakukan bongkar muat barang di Pasar Baru, Kelurahan Sorek Satu, Kecamatan Pangkalan Kuras. Minggu (25/10/2020).

Sosialisasi ini dilakukan oleh Panit I Binmas Polsek Pangkalan Kuras Aiptu Zulkarnaen, bersama dengan 3 personel. Hal ini dilakukan agar anggota SPSI yang bekerja muat bongkar di pasar tersebut tidak ada yang melakukan pungutan liar dalam bentuk apa pun.

Sosialisasi ini di lakukan kepada seluruh buruh SPSI agar tidak ada terjadi pungli di tubuh organisasi SPSI. Diharapkan kepada mereka tidak ada yang meminta pungutan apapun kepada sopir yang melakukan bongkar muat barang.

Kapolsek Pangkala Kuras Kompol Ahmad menjelaskam, sosialisasi saber pungli ini bertujuan agar tidak ada terjadi pungli di wilayah Kecamatan Pangkalan Kuras.

"Kami berharap buruh SPSI Kecamatan Pangkalan Kuras patuh terhadap imbauan pemerintah untuk tidak melakukan pungli. Dan takut akan sanksi dari pungli," harapnya. (**H)


Loading...
Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Pesantren Terpadu YLPI Riau Dibangun di Lahan 7 Hektar di Pasir Putih

2

Penuhi Syarat, Haris Kampay Daftar Calon Ketua POBSI Riau

3

BC Dumai Dan BNK Gagalkan Penyelundupan 500 Gram Sabu Di Kapal Penumpang Fery Batam Jet Tanpa Pemilik.

4

Komisi II RDP Dengan Disperindag Bahas Soal Kenaikan Harga Sembako

5

Buka Bazar UMKM, Pj Wako Sebut Pelaku UMKM Perlu Pembinaan Agar Produknya "Menasional"