MENU TUTUP

Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada, Polsek Pangkalan Lesung Lakukan Patroli

Ahad, 11 Oktober 2020 | 14:32:27 WIB | Di Baca : 1802 Kali
Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada, Polsek Pangkalan Lesung Lakukan Patroli

SeRiau - Ciptakan rasa aman menjelang pelaksanaan Pilkada Kabupaten Pelalawan, Polsek  Pangkalan Lesung melaksanakan patroli ke kantor PPK dan Panwaslu Kecamatan Pangkalan Lesung, Minggu (11/10/2020).

Kegiatan patroli ini dilaksanakan oleh personel Polsek Pangkalan Lesung yang dipimpin oleh Bripka SE Pardosi bersama dengan 2 orang rekannya.

Kapolsek  Pangkalan Lesung AKP Nazaruddin SE mengatakan, pateoli tersebut dilakukan dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

"Dalam pencegahan itu, kita melakukan patroli dan pengecekan secara rutin di Kantor PPK dan Panwaslu kecamatan Pangkalan Lesung dan kantor Pemerintah lainya yang berperan dalam kegiatan Pilkada," ujarnya.

Diharapkan, dengan patroli tersebut dapat menjaga stabilitas keamanan di Kecamatan Pangkalan Lesung pada masa Pilkada ini.

Selain itu, pihaknya juga tidak lupa mengingatkan agar masyarakat tetap waspada penyebaran Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan. "Gunakan masker, jaga jarak, hindari kerumunan, dan mencuci tangan dengan sabun," pungkasnya. (**H)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Di Gadang Gadang Bakal Maju di Pilwako Pekanbaru , Agung Nugroho dan Ade Hartati Ambil Fomulir ke PAN Kota Pekanbaru

2

Ambil Formulir Di PAN, Ade Hartati di Daftarkan Srikandi

3

TAF Daftarkan Agung Ke PDIP

4

Maju Pilkada, Mantan Wakil Bupati Rohil Daftarkan Diri ke PDI P Rokan Hilir

5

Bahas LKPJ 2023, Ketua DPRD Rohil Singgung Naiknya Angka Kemiskinan