MENU TUTUP

Polsek Pangkalan Kerinci Lakukan Patroli Dialogis

Sabtu, 10 Oktober 2020 | 13:23:18 WIB | Di Baca : 3200 Kali
Polsek Pangkalan Kerinci Lakukan Patroli Dialogis

SeRiau - Personel Polsek Pangkalan Kerinci melaksanakan patroli dialogis antisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Patroli difokuskan dalam pencegahan tindak pidana pencurian di Pangkalan Kerinci.

Kegiatan dilaksanakan oleh Aipda Dedi Andika bersama 4 personel UKL III Polsek Pangkalan Kerinci. Dalam patroli tersebut, kepolisian memantau di BNI Jalan Lintas Timur Kerinci Kota, BRI Jalan Akasia, Toko Grosir Harian, dan Kantor Bawaslu Jalan Sultan Syarif Kasim, Sabtu (10/10/2020).

Aipda Dedi Andika mengatakan, patroli sekaligus mengimbau asyarakat, satuan pengamanan (Satpam), pegawai Bawaslu, serta pemilik toko agar tetap waspada terhadap tindak pidana pencurian. Baik pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian dengan pemberatan (curat) dan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor).

"Apabila terjadi tindak kejahatan, segera laporkan kepada pihak keamanan terutama kepolisian. Atau hal-hal yang mengganggu Kamtibmas," ujarnya.

Kepada pegawai Bawaslu, pihaknya juga meminta agar melakukan pekerjaan dengan rasa tanggung jawab. Sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan di kemudian hari. (**H)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Pererat Silaturahmi, Siwo PWI Riau dan Bank BJB Gelar Buka Bersama

2

PLN Siaga Pastikan Keandalan Pasokan Listrik Selama Idul Fitri 1445 H

3

Dukung Mudik Kebangsaan, PT KPI Unit Dumai Turut Melepas Rombongan Pemudik dengan Dua Unit Bus Gratis

4

Rangkaian Ramadan Ceria UMRI Ditutup dengan Buka Puasa Bersama

5

Disponsori Perusahaan Migas, DPP PKWACI Sukses Buat Acara Berbuka Puasa dan Berbagi Paket Lebaran