MENU TUTUP

Malam ke-6 PSBM Empat Kecamatan di Pekanbaru, 124 Orang Terjaring Tim Gabungan

Jumat, 09 Oktober 2020 | 12:43:30 WIB | Di Baca : 1891 Kali
Malam ke-6 PSBM Empat Kecamatan di Pekanbaru, 124 Orang Terjaring Tim Gabungan

SeRiau - Sebanyak 124 orang terjaring tim gabungan pada Pembatasan Sosial Berskala Mikro (PSBM) malam ke-6, Kamis (8/10/2020). Pelanggar disanksi lisan hingga kerja sosial.

Hal itu dikatakan oleh Plt Kepala Satpol PP Pekanbaru Burhan Gurning melalui Yendri Doni bahwa pada malam ke-6 PSBM di empat kecamatan yaitu Tampan, Payung Sekaki, Marpoyan Damai, dan Bukit Raya masih ada pelanggaran oleh masyarakat.

"Ada 124 orang yang terjaring oleh kita bersama tim gabungan," ujarnya, Jumat (9/10/2020).

Para pelanggar kata Yendri, disanksi lisan, tertulis dan sosial. Mereka yang melanggar didapati di 4 kecamatan.

Dirincikannya, data pelanggar PSBM di empat kecamatan tersebut di antaranya. Kecamatan Tampan didapati 29 pelanggar. Di mana 22 orang disanksi lisan, 6 orang disanksi tertulis dan 1 orang disanksi kerja sosial.

Kecamatan Bukit Raya ditemukan 22 pelanggar, sebanyak 18 orang disanksi lisan dan 4 orang disanksi sosial. Kemudian Kecamatan Marpoyan Damai didapati 36 pelanggar, sebanyak 18 orang disanksi tertulis dan 18 orang disanksi kerja sosial.

Kemudian Kecamatan Payung Sekaki terjaring 12 pelanggar, dengan 7 orang ditindak dengan sanksi lisan dan 5 orang sanksi tertulis. 

Sedangkan hunting yang dilakukan tim gabungan di komplek Grand Elite, Jalan Riau Ujung, Jalan Arengka SM Amin, Jalan Darma Bakti, dan Jalan Nangka ditemukan 25 pelanggar. Tim menindak dengan sanksi lisan sebanyak 20 orang dan sanksi tertulis 5 orang.

Selain itu, Yendri juga mengimbau masyarakat agar tetap disiplin protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19. "Tetap gunakan masker, hindari kerumunan, jaga jarak, dan rajin cuci tangan, serta taati aturan selama PSBM berlangsung," tutupnya. (**H)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Didominasi Universitas Ternama di Indonesia, 43 Siswa MAN 2 Pekanbaru Lulus SNBP

2

SMAN 8 Pekanbaru Salurkan Bansos Ramadhan Rp 143 Juta dengan 612 Penerima Paket Sembako

3

Buruh Korban Cacat Akibat Kerja Mengadukan Nasibnya kepada Anggota DPRD Provinsi Riau

4

DPW Iluni UNP Riau Buka Puasa Bersama, Arden: Mari Bangun Sinergisitas dan Perkuat Silaturahmi.

5

Safari Ramadhan 1445, Ginda Burnama Ajak Umat Muslim Ramaikan Masjid